Advertisements

Halid Berjuang Untuk UMKM

Image

RGOL.ID PALU – Namanya Halid, A.Md. Pria kelahiran 17 januari 1977 orangnya kompoten, energik, supel, mempunyai wajah yang ganteng, dan ini lah salah satu ilmu pamungkasnya untuk menggaet suara emak emak.

Namun dibalik itu semua, seorang konsultan ini mempunyai sikap yang tegas, suka tantangan, belum lagi dirinya sangat dekat dengan keluarga besar Alkhairat, tentu Halid sangat layak menjadi pilihan pada Pileg 2024.

Walaupun ini pengalaman pertamanya di kancah politik tidak membuat Halid bisa dipandang sebelah mata, pasalnya arsitek ini sudah sangat lama berkecimpung didunia aktivitas tentu politik bukannya hal yang asing baginya.

Salah satu produk UMKM Halid

Dengan bayground yang unik itulah tidak salah jika Partai Ummat melamar Halid untuk menjadi fighter mereka untuk merebut kursi pada Pileg 2024 nanti, khususnya dari Dapil Palu Barat Ulujadi.

“Bersama partai umat saya bertekad maju untuk membawa seluruh aspirasi masyarakat Ulujadi pada Pileg 2024 nanti”, Ujarnya

Selain kepercayaan Partai majunya Halid pada Pileg 2024 nanti sebab dirinya melihat masih banyak permasalahan yang belum dapet diselesaikan, baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan juga ekonomi, berangkat dari sini lah pelaku UMKM ini Hadir untuk menyelesaikan permasalahan itu semua khususnya UMKM yang selama ini belum mendapatkan keadilan dan kesetaraan sosial.

Kemudian Halid menutup statemennya dengan mengajak masyarakat Palu Barat, Ulujadi untuk bersama dirinya melangkah maju untuk Kota Palu yang lebih modis lagi.

“Saya meminta  dukungan dan doa keluarga besar saya,kerabat, sahabat, teman, wabil khusus warga masyarakat Palu Barat Ulujadi”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan