Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Heriyanto Desak Pemkot Untuk Segera Memperbaiki Jembatan

Heriyanto Desak Pemkot Untuk Segera Memperbaiki Jembatan

Image

RGOL.ID DEKOT – Sudah 6 bulan jembatan penghubung Kelurahan Donggala-Siendeng ambruk namun hingga saat ini Heriyanto Thalib melihat belum ada tindak lanjut yang dilakukan Pemkot Gorontalo.

Bahkan Heriyanto menyampaikan saat ini warga terpaksa melakukan upaya sendiri dengan menggunakan alat dan material seadanya, memperbaiki dan membuat jembatan darurat disebabkan sudah bosan menunggu kehadiran Pemerintah Kota Gorontalo.

Olehnya Ketua Fraksi PAN Dekot (Partai Amanat Nasional) ini meminta Pemkot untuk segera memperbaiki jembatan tersebut agar tidak ada hal hal yang tidak diinginkan akan terjadi.

“Jembatan itu amblas sejak enam bulan lalu. Saya minta pemprov sesegera mungkin untuk menindaklanjuti jembatan itu sebelum ada korban jiwa”, Ujarnya

Heriyanto membantu pembuatan Jembatan

Lebih jauh Aleg Kota Selatan dan Hulonthalangi ini kawatir akibat cuaca hujan sekarang takutnya bukan hanya jembatan yang ambruk tetapi juga rumah warga disekitar jembatan.

Saat ini memasuki musim penghujan, dikhawatirkan akan menimbulkan erosi. Jangan sampai rumah warga yang ada di sekitar jembatan juga ambruk,” tegasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan