Advertisements

Hulonthalangi Kerajaan Tanpa Istana

Image

RGOL.ID DEKOT – Apa jadinya sebuah kerajaan kalau tidak memiliki Istana, sudah pasti sistem pemerintahan akan kacau balau.

Gambaran itu lah yang terjadi kepada pemerintah Kecamatan Hulonthalangi yang sampai saat ini belum memiliki pusat pemerintahan yang tetap.
Sehingga segala aktivitas pelayanan publik belum bisa dikerjakan dengan maksimal.

Ini membuat Aleg Dekot Mucksin Brekat sangat kecewa, sebab selama 8 tahun dirinya sudah berteriak untuk pembangunan Kantor namun hingga saat ini realisasinya masih nihil.

“Hulonthalangi ini adalah wilayah pusat pemerintahan, dari seluruh kecamatan di Kota Gorontalo hanya Kecamatan Hulonthalangi yang tidak mempunyai kantor, ini sungguh miris”, Ungkap MB

Padahal menurut Politisi Demokrat ini anggaran untuk membuat Kantor tidak sebanyak pembangunan Infrastruktur dan proyek lainnya, tapi mengapa begitu sulit untuk membangunnya.

“Saya juga tidak tau apa alasan pembangunan Kantor Camat Hulonthalangi belum bisa dibangun, tapi pemerintah bisa menggelontor anggaran berpuluh milyar untuk pembangunan yang lain, padahal Kantor ini sangat vital”, Ujarnya

Namun Wakil Ketua Komisi B tersebut tidak pernah berhenti atau bosan untuk selalu berteriak agar ditahun 2023 ini pembangunan kantor Camat Hulonthalangi dapat menjadi prioritas pembangunan pemerintah Kota Gorontalo.

“Kami Anggota Dapil l sudah sepakat untuk terus mendorong pemerintah agar dapet membangun kantor Kecamatan Hulonthalangi, dan Alhamdulillah dananya sudah ada, hanya saja jangan ada lagi kata pergeseran sehingga Kantor Camat Hulonthalangi hanya menjadi angan-angan belaka “, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan