Advertisements

Idris Dikirimi Koin 100 Rupiah

Image

RGOL.ID GORONTALO – Idris Rahim dikirimi uang logam 100 Rupiah yang sudah dibungkus kertas warna kemerahan. Pengirimnya adalah seorang pria tua usia 70 tahun lebih yang tinggal di sebuah desa yang ada di Kecamatan Kabila.

Menariknya yang bawa titipan itu adalah Ariston Tilameo, dan yang mengejutkan adalah pesan dibalik koin 100 Rupaih itu

Sebenarnya Ariston tak begitu akrab dengan Idris , mereka pun jarang bertemu, makanya Ariston mengajak RAGORO untuk menemui Idris, karena apa yang akan disampaikan adalah hasil terawang.

” Maaf pak Idris, amanah ini harus saya sampaikan, orang tua itu minta bapak maju di Pilwako, karena menurut orang tua itu hanya pak idris yang tepat memimpin Kota Gorontalo. Kalau Kota Gorontalo mau bagus harus pak Idris yang jadi walikota,” begitu pesan sang kakek pada Idris yang disampaikan Ariston.

Aleg Dekot dari PDIP, tidak tahu nama kakek tersebut, bahkan dia hanya kebetulan ketemu di Desa Tamboo,” keluarga saya di sana cerita kalau kakek itu hanya sekali sekali memberikan ramalan, dan tepat, salah satunya ketika Jokowi jadi Gubernur DKI, maka kakek itu bilang kalau Jokowi yang akan jadi Preseden selah SBY.” tutur Ariston.

Ariston sendiri mengaku tidak tahu mengapa kakek tersebut memberikan pesan itu pada Idris, bahkan dia berpesan jangan kawatir soal dana, sebab kalau Allah menggendaki semua jalan akan dimudahkan Allah.

Pertemuan dengan Idris berlangsung jam 10 pagi tadi, Idris sendiri tidak berkomentar banyak soal itu, tetapi kalau Idris nantinya akan maju di Pilwako, maka besar kemungkinan akan koalisi PPP dan PDIP, selain koalisi sempat juga disinggung soal siapa pasangannya nanti, namun tiba tiba Idris menyebut nama Risman, dan soal Risman ini sudah beberapa kali disebut Idris saat berbincang dengan RAGORO.

Seperti diketahui ada yang mengasoirasikan pasangan Idaman (Idris Risman) di Pilwako, dan nampaknya mantan Wagub dua priode itu suka dengan kata Idaman ini.

Soal Idris ke Pilwako, ini memang sangat diinginkan banyak warga warga Kota Gorontalo, boleh jadi ada pesan kakek di Tamboo itu punya hubungan erat dengan hati rakyat Kota Gorobtalo, dan sebagai warga Kota, Ariston tentu peduli dengan nasib Kota Gorobtalo ke depan, Kota ini memerlukan pemimpin yang tepat, setidaknya itu menurut kakek tersebut yang sepertinya tahu suasana hati rakyat Kota dan bisa membaca apa yang akan terjadi jika Idris memimpin Kota Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan