Advertisements
Hari Ini

    IMM FIS UMGO Bagikan Ratusan Makanan Iftar Ramadhan

    Image

    KAMPUS (RGOL.ID) – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Gorontalo membagikan lebih dari 200 paket buka puasa kepada masyarakat di SPBU 74.961.02 Jl. Ahmad A. Wahab, Timuato, Kec. Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo pada Ahad (3/4/23).

    Kelvin Dumalangi selaku Ketua PK IMM FIS menyampaikan bahwa pembagian paket iftar ini merupakan salah satu program komisariatnya di bulan Ramadhan.

    “Untuk bagi-bagi takjil ini sendiri memang program yang sudah kita agendakan untuk bulan puasa kali ini. Alhamdulillah ada sekitar 200-an takjil untuk berbuka puasa yang bisa kita bagikan untuk warga atau pengguna jalan di depan pertamina Ulapato dan kegiatan ini terlaksana karena semangat teman-teman kader IMM Komisariat Fakultas Ilmu Sosial, ” ujar Kelvin.

    Dirinya kemudian berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi pada kegiatan kali ini khususnya kader IMM Fakultas Ilmu Sosial UMGO yang telah mempersiapkan dari awal sampai suksesnya kegiatan ini. “Semoga aktivitas ini bernilai ibadah dan membawa manfaat bagi kita semua” tutupnya. (hms)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan