Advertisements

Ini Isyarat dari Sekretaris Nasdem

Image

RGOL.ID GORONTALO – lni Isyarat dari Sekretaris Nasdem, Ridwan Monoarfa, soal sikap Nasdem pada penetapan 3 nama yang akan diusulkan ke Mendagri, memang sudah ada dua nama yang masuk penjaringan Partai Nasdem, pertama Firdaus dan kedua Hamka, tetapi besar kemungkinannya Nasdem akan ke Firdaus.

Apalagi Golkar sudah menyatakan mendukung Hamka. Ridwan mengakui beberapa petinggi Nasdem mengusulkan nama Hamka, karena ini aspirasi maka partai harus menghormatinya.

Namun begitu kita harus menjaga marwah dan kewibawaan partai, inilah yang menentukan siapa yang akan direkomendasi Nasdem untuk 3 nama yang akan dikirim ke Mendagri.

Ini bukan soal kalah menang, tetapi soal sikap, soal prinsip. Nasdem selalu akan berpihak untuk kebaikan dan kepentingan daerah.

“Insya Allah beberapa hari ke depan sudah ada sikap Fraksi NasDem mengusulkan nama PJ Gubenur seperti biasanya lobi-lobi masih terus berlanjut untuk mengusulkan PJ Gubernur yang terbaik dengan kebijakan yang dapat menurunkan angka kemiskinan di Gorontalo,” tandas Ridwan.

Sementara itu, soal penentuan siapa yang akan diusulkan Nasdem sebagai Calon Pj. Gubernur nampaknya sengaja dilepas oleh RG, sebab kata sumber, tidak biasanya, terjadi tarik menarik di tubuh Nasdem dalam sebuah pengambilan keputusan.

Boleh jadi pula KK Rahmat sedang mengetes integritas dan sikap restorasi dan kecerdasan menggodok dari para Jenderal Jenderal Nasdem .

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan