• Home
  • Boalemo
  • Insya Allah Dokter Pertama Jadi Bupati., Roni Sudah Punya Tiket ke Pilbup

Insya Allah Dokter Pertama Jadi Bupati., Roni Sudah Punya Tiket ke Pilbup

Image

RGOL.ID GORONTALO – Pendukung Roni Sampir sudah menyiapkan KTP yang menjadi syarat untuk maju di Pilkada melalui jalur perseorangan, langkah ini sama dengan yang dilakukan David Bobihoe ketika maju di Pilkada.

Sekda Kabupaten Gorontalo ini selama maju di dua Pilkada, tidak pernah punya partai karena dia tak mau menjadi kader manapun.Meski begitu banyak sekali partai yang mendukungnya.

Karena itu para pendukungnya minta mantan Kadis Kesehatan itu untuk tidak masuk dalam partai, jadilah orang yang merdeka.

Sebab kata mereka jika jadi kader partai apalagi jadi Ketua Partai, seorang Kepala Daerah akan dibuat pusing,Percaya saja, dimana ada gula di situ ada semut, mereka sangat yakin akan banyak partai yang akan mendukung Roni Sampir.

Namun demikian, mereka juga sudah siap dengan dukungan KTP.Jika Roni sukses jadi Bupati.

Maka dia adalah dokter pertama yang jadi Kepala Daerah di Gorontalo, karena itu wajar kalau dia mendapat dukungan dari kalangan dokter.

Soal siapa Cawawalinya. Muncul beberapa nama, antara lain Norman Nasaru, Arifin Jakani ada juga Alham Prasogo, dan nama yang satu ini yang paling disukai mendampingi Roni, bahkan pendukung Roni sudah punya nama untuk pasangan ini yaitu ‘SALAM’

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan