Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Irwan Hunawa Terus Pantau Progres SPAM Dungingi

Irwan Hunawa Terus Pantau Progres SPAM Dungingi

Image

RGOL.ID DEKOT – Lambatnya progres Revalitisasi SPAM Dungingi salah satunya kendalanya adalah kondisi cuaca yang tidak bersahabat, sudah beberapa bulan terakhir Kota Gorontalo diguyur hujan deras dan ini lah lah mengapa pembangunan SPAM tersebut belum juga terselesaikan.

Ketua Komisi C Irwan Hunawa menyampaikan, memang benar hujan menjadi faktor utama, sebab pembangunan saluran air dari sungai bone ke mesin pengelolaan selalu rusak dihantam sungai sehingga mesin belum bisa dioperasikan.

Spam Dungingi

“Penyaluran air sungai Bone ke mesin pengelolaan air sampai saat ini masih terkendala akibat cuaca dan persoalan ini sedang dicari solusinya”, Ujarnya

Namun melihat progres pekerjaan SPAM Dungingi yang sudah mencapai 75% maka bakal dipastikan pekerjaan akan segera selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

IH bersama OPD Pantau Iptek yang bermasalah

“Gedung gedungnya sudah berdiri dengan bagus, mesin mesinnya juga sudah ada, sisa bagaimana pembangunan disungai bone cepat diatasi maka SPAM Dungingi akan segera dinikmati oleh masyarakat Kota Gorontalo, dan kami terus mengawal pekerjaan ini sampai dengan selesai “, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya