Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Jika Jln Panjaitan Tak Selesai Juga., Kembalikan Saja Rifaldi ke Kampus

Jika Jln Panjaitan Tak Selesai Juga., Kembalikan Saja Rifaldi ke Kampus

Image

RGOL.ID GORONTALO – Apakah kontraktor Gorontalo sudah tidak ada yang mampu mengerjakan proyek besar di Gorontalo ? Kok proyek Nani Wartabone kembali diberikan pada kontraktor luar.

Ekwan Achmad sudah berkali kali meneriakkan agar proyek yang ada di Gorontalo diberikan pada kontraktor lokal, terbukti kontraktor luar banyak yang bermasalah pada pekerjaannya.

Untuk itu Ketua BK Dekot itu minta kepada Walikota untuk memecat Kadis PUPR, jika protek Nani Wartabone tak juga selesai sesuai batas waktu yang ditentukan, jangan lagi ada perpanjangan waktu.

“Ini periode terakhir pekerjaan tersebut kalau tidak selesai maka protek ini hangus dan dananya akan dikembalikan ke pusat, kalau itu sampai terjadi lagi, lebih baik Kadisnya dikembalikan lagi ke kampus,” kata Ekwan.

Sanksi pencopotan itu menurut Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo setimpal sebab dari mangkaraknya proyek tersebut sudah banyak korban yang berjatuhan, mulai kerugian finasial, kesehatan hingga kecelakaan.

Belum lagi DPRD Kota Gorontalo dan HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) sudah jauh sebelumnya menginginkan proyek jalan Panjaitan dikerjakan oleh Kontraktor dalam daerah namun sepertinya permintaan itu tidak di indahkan oleh PUPR.

“Masalah penunjukan langsung (PL) bukan tugas kami itu masalah internal PUPR dan itu bukan Tupoksi kami, tetapi kami hanya merekomendasikan pekerjaan tersebut dikerjakan oleh orang Gorontalo saja sebab sudah ada pengalaman kemarin yang kontraktornya orang jakarta dan kali ini orang jakarta lagi”,Ungkap Pak Eko

Pertanyaanya apakah kontraktor baru ini punya modal, apakah kontraktor ini punya niat baik untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik dan tepat waktu. ” Kita liat saja nanti, Insha Allah kontraktor tetsebut bisa menyelesaikan pekerjaannya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan