Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Kesenangan Ekwan di Momen Buka Puasa dan Sahur

Kesenangan Ekwan di Momen Buka Puasa dan Sahur

Image

RGOL.ID GORONTALO – Dari rakyat untuk rakyat itulah yang diterjemahkan politisi flamboyan dari Hanura Ekwan Ahmad. Di bulan Ramadhan ini dia berbagi dengan cara membeli jajanan dari penjual kue lalu dibagi bagikan kepada orang orang.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa dan salah satu keutamaan bulan ramadhan yakni Umat Islam diwajibkan untuk saling berbagi selain mendirikan zakat, kita juga bisa memperbanyak sedekah dan infak selama bulan ini berlangsung.

Ekwan membeli takjil masyarakat

Kegiatan kegitan seperti itu sudah dilakukan Ekwan dari Ramadhan ke Ramadhan.

Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo itu rutin berbagi dengan masyarakat.
Pada saat menjelang buka, dia rutin berkeliling Kota Gorontalo sambil membeli beberapa takjil masyarakat kemudian kembali dibagikan ke masyarakat sekitar.

Ekwan membagikan takjil

Dan pada saat menjelang sahur dirinya mengajak masyarakat untuk sahur bersama sambil menyerap aspirasi untuk Kota Gorontalo yang lebih maju dan makmur.

Itu lah rutinitas Ekwan Ahmad di Bulan Ramadhan yang kami dapatkan dari beberapa rekan beliau dan ketika ditanya apakah aktivitas tersebut akan dilakukan full.

Ekwan sahur bersama masyarakat

Mereka menjawab tidak tau, tapi kemungkinan kata mereka, pak Eko akan melangsungkan kegiatan berbagi itu full, namun tidak dengan berbuka puasa atau sahur bareng yang hanya dilakukan spontanitas.

“Pak Eko kan ada keluarga jadi tidak mungkin aktivitas sahur atau buka puasa bersama masyarakat bisa dilakukan full”, Ungkap Rekan Ekwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan