ads
Image Not Found
ads

Komisi III khawatir Pekerjaan Pasar Modern Limboto tak capai Target

Image
Sladauri Kinga

RGOL.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) melalui Komisi III khawatir pekerjaan Pasar Modern Limboto tidak mencapai target waktu yang ada.

Sebagaimana disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Gorut, Sladauri Kinga setelah melakukan monitoring bersama personil Komisi III di lokasi pekerjaan Pasar Modern Limboto, Senin (3/4).

“Kalau kita melihat target waktu yang ada, bulan Juni sudah selesai, yang kita takutkan, jangan sampai tidak sesuai target yang direncanakan awal,” kata Sladauri kepada awak media ketika diwawancarai.

Memang, salah satu yang dikhawatirkan pihaknya, lanjut Sladauri terkait pemesanan beberapa barang yang harus dipesan dari luar negeri.

“Itu yang kita takutkan, molornya pekerjaan ini. Akan tetapi, bagaimana caranya, komunikasi serta kordinasi bersama pihak ketiga agar pekerjaan ini bisa selesai,” tegas Aleg Fraksi PAN itu.

Lebih lanjut Aleg dapil Boliyohuto Cs ini menyatakan, pihaknya akan mengupayakan juga mendorong dinas terkait, serta pemerintah daerah agar pencairan anggarannya tidak ada hambatan.

“Karena kita harap dan inginkan bersama, nantinya pekerjaan ini tidak mangkrak,” pungkasnya. (RG-56)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan