Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads

    Pansus LKPJ Turlap

    Image

    RGOL.ID DEKOT – Tim Pansus LKPJ yang di komandoi Ariston Tilameo bergerak cepat d dengan melakukan Turlap (Turun Lapangan) di tiga Lokasi proyek bermasalah yakni Jalan Panjaitan, Pusat Perdagangan dan SPAM Dungingi, Senin (03/04/2023).

    Turlap tersebut dilakukan untuk menindak lanjuti apa yang menjadi pekerjaan pemerintah yang tidak dapet diselesaikan ditahun 2022 sehingga dari hasil Turlap bisa menjadi acuan untuk tindakan LKPJ kedepannya.

    Pansus LKPJ kunjungi Ex Panjaitan

    Pada kesempatan itu Wakil Ketua Komisi C tersebut menyampaikan bahwa Jalan Panjaitan sebentar lagi akan kembali beraktivitas sebab PUPR Kota Gorontalo sudah mendapatkan kerjasama kontrak dengan perusahaan baru.

    “Alhamdulillah pekerjaan di Jalan Panjaitan akan beroperasi lagi dengan kontraktor baru”, Ungkap Ariston.

    Andi Helda dan Lenny Ontalu kunjungi SPAM Dungingi

    Kemudian Ketua Fraksi PDIP (Partai Persatuan Pembangunan) ini juga menyampaikan bahwa Kawasan Pusat Perdagangan berangsur angsuran mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan.

    “Alhamdulillah Kawasan Pusat Perdagangan mulai kelihatan indahnya setelah Pengasapan jalan sutoyo telah selesai”, Ungkap Ariston

    Terakhir Pekerjaan yang SPAM Dungingi dimana menurut Aleg tiga periode itu juga telah memperlihatkan hasil yang bagus yang saja ada satu kendala yang memperlambat jalannya pekerjaan yakni Iptek.

    “Penyaluran air sungai Bone ke mesin pengelolaan air sampai saat ini masih terkendala akibat cuaca dan ini akan kami dorong terus agar cepat selesai sehingga manfaat dapat dinikmati oleh masyarakat”, Pungkasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan