ads
Image Not Found
ads

Pemkot Ringankan Korban Kebakaran di Tamalate

Image
Walikota Marten A. Taha, pada saat menyerahkan bantuan kepada Korban Kebaraka di Kelurahan Tamalate, Ahad (9/4, Foto PKP).

PEMKOT (RGOL.ID)- Pemerintah Kota Gorontalo ringankan beban korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tamalate Kecamatan Kota Timur, Ahad (9/4/2023).

Bantuan bagi korban kebakaran yang disereahkan langsung oleh Walikota Gorontalo Marten A. Taha bersama dinas terkait berupa alat perlengkapan dapur, sembako dan bahan pokok kebutuhan lainnya.

“Kami sangat prihatin atas kebakaran yang menimpah cucu kaka, yang ada di Kelurahan Tamalate, semoga senantiasa diberikan ketabahan kesabaran. Karena dibulan ramadhan, disaat kita melaksanakan puasan di bulan suci ramadhan kita tertimpah musibah.

Artinya, kesedian yang diderita para korban juga menjadi perhatian kami, “ujar Marten. Olehnya itu, Pemerintah Kota bersama Dinas terkait datang sekaligus bersilaturahmi dan melihat secara langsung kepada korban yang mengalami kebakaran dengan menyerahkan bantuan berupa kebutuhan bagi warga yang tertimpah musibah.

“Bagi keluarga yang tertimpah musibah yang tadi berdasarkan informasi tinggal baju di badan. Olehnya itu, Pemerintah Kota Gorontalo menyerahkan bantuan berjumlah 39 jenis item untuk tujuh kartu keluarga (KK). Sehingga saya berharap, muda-mudahan bisa meringankan para korban, “pintahnya.(lev).

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan