Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Pengawasan Kepada Anak-Anak Harus Lebih Ketat

Pengawasan Kepada Anak-Anak Harus Lebih Ketat

Image

RGOL.ID DEKOT – Sepeda listrik sudah menjadi fenomena baru dimasyarakat Kota Gorontalo, semua kalangan sangat menggemari sepeda ini, baik kalangan tua, muda hingga anak anak namun yang menjadi kekewatiran Mucksin Brekat para pengendara anak anak dan remaja yang sering menggunakan sepeda yang melintasi jalan umum.

Sebab pada dasarnya sepeda listrik ini hanya bisa digunakan dilintasan dan wilayah tertentu tetapi saat ini sepeda listrik banyak ditemukan di Jalan jalan umum, ditakutkan penggunaan sepeda listrik dijalan umum berpotensi besar menyebabkan kecelakaan dan ini tidak diinginkan oleh Wakil Ketua Komisi B tersebut.

“Yang mengalami kecelakaan kebanyakan anak-anak. Akhir-akhir ini rentalisasi sepeda listrik semakin marak beberapa wilayah Provinsi Gorontalo khususnya Kota Gorontalo. Hanya bermodalkan 15 ribu perjam mereka sudah bisa menikmati fasilitas ini”, Ujarnya

Sehingga Politisi Demokrat ini menghimbau kepada orang tua untuk selalu melakukan pengawasan kepada anak anak mereka jika sudah melanggar jauh dari unsur keselamatan lakukan sikap tegas dalam bentuk pelarangan.

Kami mengimbau agar orangtua, memperhatikan tempat bermain mereka. Jangan dibiarkan mereka mengendarai sepeda ini dijalan raya”, Pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan