Advertisements

Pilihan Terakhir Nelson- Marten

Image

RGOL.ID GORONTALO – Langkah Fadel ke Pilgub, ternyata serius, karena sekarang ini timnya sedang mengkaji apakah mantan Gubernur Gorontalo yang mundur di pertengahan periode kedua itu masih bisa maju atau tidak.

Seperti diberitakan kemarin, Fadel tiba tiba menyatakan akan maju di Pilgub, banyak orang gembira namun juga kurang percaya, namun Fadel meyakinkan, demi Gorontalo dia akan maju di Pilgub.

Hanya saja dia masih yakin kalau ZA akan maju di Pilgub. ” apa yang diungkapkan pejabat Pemprov yang menjadi sumber di koran anda tadi itu benar, Zainudin memang sudah menyatakan itu namun, semua bisa berubah,” katanya.

Fadel juga mengatakan, besok atau lusa dia akan ketemu ZA, dan Hari Kamis akan bertemu dengan Ketua Dewan Pembina DPP Golkar Aburizal Bakrie.” Saya diundang beliau, ada banyak hal yang akan kami bicarakan, ” ungkap Fadel.

Nah kata Fadel, kalau nantinya dia juga tak bisa maju karena terganjal aturan, kemudian RG dan ZA tidak maju, maka pilihannya adalah Walikota dan Bupati Gorontalo, dua putra Gorontalo ini bisa menjalankan keinginan tokoh tokoh Gorontalo agar daerah tercinta ini bisa keluar dari zona miskin.

” Saya, Pak Harmat, pak Suharso dan kita semua ingin agar Gorontalo ini melangkah maju.” Katanya.

Makanya kata Fadel lagi, Nelson Marten akan didukung oleh PPP, PAN dan partai lainnya dan mungkin juga dengan Nasdem, nanti akan dibicarakan dengan Pak Rahmat dan Ketum Nasdem Pak Surya Paloh.

” Saya kira kita semua sangat menginginkan pemimpin yang bisa membawa Gorontalo keluar dari garis kemiskinan, maka kita harus keroyokan membangun Gorontalo, kalau kita semua kompak dalam satu barisan, pasti itu akan tercapai,” kata Fadel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan