Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads

    PKK Bagikan ‘Kado Ramadhan’, Paket Sembako Bagi Lansia dan Dhuafa

    Image
    Tampak ketua PKK Fory Naway membagikan paket sembako sekedar kado ramadhan bagi kaum dhuafa dan lansia. (foto:dok)

    LIMBOTO (RGOL.ID)- Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo kerjasama dengan PKK Kecamatan Tilango menyalurkan kado berkah ramadhan Program paket sembako kepada kaum dhuafa dan lansia.

    Ketua Tim PKK Kabupaten Gorontalo Prof. Fory Armin Naway, menyerahkan langsung paket sembako untuk dhuafa dan lansia disela- sela kunjungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam rangka evaluasi kinerja kecamatan dan desa, selasa (4/4/2023).

    Fory Naway mengatakan, Program ini diluncurkan sebagai aksi kepedulian pada Ramadhan untuk membantu meringankan kebutuhan hidup bagi dhuafa dan lansia atau juga nyasar kepada warga yang kurang mampu saat menunaikan ibadah puasa.

    “Agar tepat sasaran Kado Ramadhan ini langsung ke titik-titik tertentu yang telah ditetapkan sebagai pihak yang berhak menerimanya.semoga dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam menjalankan ibadah puasa, ‘imbuhnya.

    Terlihat pula pada kegiatan kunker evaluasi kinerja kecamatan dan desa digelar pasar murah kolaborasi dinas perindag Kabupaten Gorontalo, dinas ketahanan pangan dengan alfamart dan Indomart.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan