Advertisements
  • Home
  • Gorontalo
  • Polres dan Jurnalis Gorontalo Utara bagi-bagi Takjil

Polres dan Jurnalis Gorontalo Utara bagi-bagi Takjil

Image

RGOL.ID, GORUT – Di hari ke- 26 Ramadan 1444 Hijriah, Senin (17/4) sore, Kepolisian Resor Gorontalo Utara (Polres Gorut) bersama belasan jurnalis di daerah itu turun ke jalan membagikan ratusan paket takjil (makanan berbuka puasa) kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Pembagian takjil mengambil lokasi di simpang tiga Desa Molingkapoto Selatan, Kecamatan Kwandang.

Ratusan paket takjil yang berisikan kue basah sukses dibagikan kepada para pengguna jalan raya yang lewat.

Kapolres Gorut, AKBP Andik Gunawan S.I.K mengatakan, pembagian takjil merupakan bentuk kepedulian bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Ini bentuk kepedulian kami Polres Gorut yang bersinergi dengan rekan-rekan jurnalis Gorut. Kami ingin membangun silaturahmi dalam berbagi di bulan Ramadan, sehingga ada kedekatan masyarakat dengan kepolisian dan wartawan,” tegas AKPB Andik Gunawan didampingi Wakapolres Gorut, Kompol Lesman Katili, SH, MH dan jajaran struktural Polres Gorut.

Ia mengatakan, pembagian takjil ini memang telah diagendakan bersama beberapa jurnalis di daerah itu.

“Ini juga ada inisiatif dari teman-teman wartawan yang memang menjadi mitra Polri, khususnya Polres Gorontalo Utara,” ungkap.

Kapolres berharap, pembagian takjil ini dapat mempererat silahturahim antara masyarakat dengan aparat kepolisian dan wartawan. Sehingga hal ini dapat mempererat persaudaraan antar sesama.

“Karena kita (Polisi) itu sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Tentu kita harus dekat dengan masyarakat. Mereka pun dapat merasakan apa yang menjadi tugas kepolisian, sehingga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” jelasnya.

Sementara itu, Susanti Sako dari Kantor Berita ANTARA mewakili rekan-rekan jurnalis Gorut mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan Polres Gorut dengan melibatkan berbagai media di daerah itu.

“Kami bersama teman-teman media mengucapkan berterima kasih kepada Pak Kapolres yang telah melibatkan dalam kegiatan pembagian takjil kali ini,” tandasnya.(ind-56)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan