Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Sayang Sekali Kalau Nasdem Tak Bisa Memanfaatkan Kesaktian RG

Sayang Sekali Kalau Nasdem Tak Bisa Memanfaatkan Kesaktian RG

Image

RGOL.ID GORONTALO – Dulu suasana buka puasa yang digelar Nasdem kemarin, hanya bisa terlihat pada acara acara Golkar, apakah ini tanda tanda, kalau Nasdem akan mengeser Golkar pada Pileg 2024 nanti.

Hanya kader kader Nasdem itu sendiri, semua sudah di beri oleh Rahmat Gobel, alangkah menyedihkan kalau suara Nasdem ternyata biasa biasa saja, sementara tampilan partai ini begitu mewah, Rahmat sudah memberikan citra dan kalau itu tidak bisa menjadi partai besar di Gorontalo, itu sangat mengharukan apalagi kalau hanya bertahan dengan posisi yang ada sekarang.

Rahmat Gobel mewanti wanti kader Nasdem, harus benar menjadi wakil rakyat yang hebat, mampu melakukan perubahan besar pada Gorontalo, Aleg Nasdem harus bisa berbeda, dengan begitu kehadiran Partai Nasdem Gorontalo baru punya arti.

” Kita datang bukan untuk berkuasa, tetapi untuk ibadah, cukup sudah dengan kemuskinan selama 20 tahun ini,” tegas Rahmat Gobel.

Untuk itu Rahmat juga mengingatkan para Bacaleg, untuk tidak ribut saol nomor urut, tidak ada artinya itu, sebab di Partai Nasdem akan kelihatan siapa yang sudah berjuang dan bekerja dan partai akan memberikan haknya.

Jadi meski nanti sistem pemilihannya tertutup DPP pasti tahu siapa yang berhak atas kursi yang ada, karena secara diam diam DPP akan turunkan survey.

Rahmat begitu gelisah, pikirannya selalu pada Gorontalo, dia ingin membawa Gorontalo keluar dari garis kemiskinan, tentu saja dia butuh para politisi sejati, bermartabat yang berjuang dalam kebenaran.

Memang untuk mewujudkan mimpi seorang Rahmat Gobel. Nasdem harus bisa menguasai semua lini, maka Nasdem harus menang di semua lini.

Jangan sampai menggeser PDIP saja tak mampu. Untuk itu Nasdem harus kerja cerdas bukan sekadar kerja keras. Ingat dalam politik butuh ‘ kenakalan,’ berpikir, bukan kecurangan.

Sekali lagi, sayang sekali kalau Nasdem tak bisa memanfaatkan kesaktian seorang Rahmat Gobel.

Rahmat sendiri tidak mematok target, dia serahkan semuanya pada kader Nasdem. Bagi Rahmat merekalah yang paling menentukan nasibnya dan nasib Gorontalo.

Yang pasti Nasdem harus bisa menentukan arah pembangunan Gorontalo. Nasdem harus mampu membawa Gorontalo keluar dari zona miskin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya