Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads

    Sekda Hadiri Pisah Sambut Kapolda Gorontalo

    Image
    Pisah sambut Kapolda Gorontalo lama ke yang baru dihadiri Sekda Roni mewakili pemerintah Kabupaten Gorontalo. (foto:dok)

    LIMBOTO (RGOL.ID) – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir menghadiri acara ramah tamah dan pisah sambut pejabat Kapolda Gorontalo di Hotel Aston Kota Gorontalo Senin, (03/04/2023).

    Kapolda Gorontalo resmi dijabat Irjen Pol Angesta Romano Yoyol yang sebelumnya menjabat Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri. Sementara Irjen Pol Helmy Santika dipindahbtugaskan sebagai Kapolda Lampung.

    Sekda Roni menyampaikan terimakasih kepada Kapolda lama sangat baik telah banyak bersinergi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, penanganan Covid-19 hingga penanganan inflasi di Kabupaten Gorontalo.

    Atas nama Pemerintah dan masyarakat, terima kasih kepada pak Irjen Pol Helmy Santika yang selama telah berkolaborasi dengan seluruh komponen, baik pemerintah Forkopimda hingga masyarakat” tutur Roni.

    Kepada Kapolda yang baru, Roni berpesan agar bisa meneruskan program yang ditinggal pejabat sebelumnya, serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Gorontalo.
    “Kami berharap sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan Polda terutama dalam pendampingan program – program strategis di Kabupaten Gorontalo,” tutupnya. (*)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan