Advertisements

Sepertinya Hamka Tak Lanjut Lagi

Image

RGOL.ID GORONTALO – Masa tugas Pj. Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer sudah tidak dilanjutkan lagi, artinya Pj. Gubernur berikutnya adalah nama baru, sebelumnya mantan Gubernur Gorontalo.

Rusli Habibie yang juga Ketua DPD I Partai Golkar juga memprediksi kalau Penjagub adalah orang baru karena seleksi Pj Gubernur yang kedua sangatlah ketat dibanding yang pertama.
Inilah yang membuat RH tak yakin kalau Hamka akan kembali lagi.

Memang sejak 3 nama diserahkan ke Kemendagri, sampai sekarang ini, gaung Penjagub ini sangat senyap. Namun pada siang kemarin, diperoleh informasi dari seorang tokoh politik, kalau sudah ada gambaran bahwa ada orang baru yang akan jadi Pj. Gubernur.

” Saya belum tahu siapa orangnya, apakah dari 3 nama atau di luar itu, yang pasti Pj Gubernur orang baru. Kayaknya orang PDIP, ” ungkap sumber.

Sebab Kemendagri sudah meminta salah satu nama dari Kementrian lain, bukan lagi dari Kemenpora.

Memang kemarin, sejumlah pimpinan Deprov sempat menanyakan apakah sudah ada informasi soal Pj. Gubernur, nampaknya mereka juga tidak punya informasi doal itu.

Sekretaris DPD I Golkar yang juga Ketua Deptriov, mengaku tidak punya informasi sedikit pun soal Penjagub. ” Benar benar sangat tertutup,” kata Paris.

Sementara Kris Wartabone tak bersedia berkomentar apapun. Demikian pula dengan Awaludin Pauweni, Wakil Ketua dari PPP ini hanya tertawa lebar ketika ditanya soal Penjagub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan