ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Bone Bolango
  • SMP Negeri 2 Kabilah Gelar Buka Puasa Bersama Demi Meningkatkan Keakraban

SMP Negeri 2 Kabilah Gelar Buka Puasa Bersama Demi Meningkatkan Keakraban

Image

RGOL.ID GORONTALO – Momen Ramadhan memang paling cocok dijadikan wadah silahturami, baik berkumpul bersama keluarga, teman dan juga teman kerja sehingga keakraban makin terjaga.

Itu pun yang dilakukan oleh guru guru SMP Negeri 2 Kabila hari ini, walaupun tiap hari ketemu namun itu tidak membuat mereka bosan untuk terus membangun komunikasi dan komunitas mereka agar lingkungan kerja mereka lebih positif sehingga aktivitas mengajar jauh lebih baik.

Acara bukber itu pun begitu meriah, canda tawa menghiasi silahturami itu, tak hanya itu seluruh guru pun kompak berseragam hitam, ini menunjukkan bahwa jalinan persaudaraan sudah lahir diantara mereka.

Salah satu guru SMP Negeri 2 Kabila Desy menyampaikan ada sedikitnya 50 orang yang terdiri dari istri, suami dan anak anak berkumpul di Cafe and Resto Babakila untuk menciptakan lingkungan positif antar keluarga para guru, Jumat,(14/04/2023).

Suasana Buka Bersama

“Acara Bukber ini sejogjanya untuk menjaga silaturahmi antar guru juga menciptakan keakraban keluarga kami, baik suami, istri dan anak kami”, Ungkap Desy

Desy juga berharap kedepannya selain berbuka antar sesama guru, juga akan dilakukan berbuka dengan siswa dan orang tua murid.

“Insyaallah bisa terlaksana karna kami juga berkeinginan biar lebih akrab dengan siswa dan orang tua diluar jam sekolah”, Pungkasnya

Momen Keakraban Keluarga besar Guru SMP Negeri 2 Kabila

Ditanya mengapa memilih Babakila cafe untuk dijadikan tempat berbuka desy mengatakan babakila Cafe salah satu tempat nongkrong dengan suasana paling cocok untuk dijadikan tempat berbuka, selain itu menunya juga lengkap, makanan juga sangat enak dan tentunya tidak menguras kantong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan