Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Syarief Temui RG,. Dia Bilang Cara Berpikir Yunior di Golkar Sudah Setara Seniornya

    Syarief Temui RG,. Dia Bilang Cara Berpikir Yunior di Golkar Sudah Setara Seniornya

    Image

    RGOL.ID GORONTALO – Syarief Mbuinga bertemu RG, tentu saja mengundang banyak pertanyaan dari berbagai kalangan, apalagi di tahun politik ini, apalagi kemeja yang dikenakan Syarief sediki kebiru biruan.

    Dihubungi tadi malam, mantan Bupati Pohuwato dua priode itu tertawa renyah, kata dia kunjungan ke KK RG, itu berkaitan dengan ajakan RG ke Uzbekistan.

    Tetapi karena dia tidak bisa ikut, makanya dia harus ke Jakarta untuk menyampaikan langsung.

    “Untuk seorang RG, tidak mungkin saya hanya lewat WA atau telepon, saya harus datang langsung, itu tanda hormat saya pada beliau,” kata Syarief.

    Ditanya apakah ada pembicaraan politik, Syarief tertawa, lalu mengatakan tidak mungkin tak ada permbicaraan politik, hanya saja bukan soal Pilkada, tetapi RG ingin menggandeng semua pihak untuk sama sama membangun Gorontalo, beliau benar benar sangat perhatian pada Gorontalo.

    Ditanya soal Zainudin Amali, mantan Ketua DPRD Pohuwato, ini mengaku belum mendengar kalau Zainudin akan maju di Pilgub.

    Ketika diberitahu kalau ZA mungkin akan maju dengan partai lain, Syarief diam. ” oh begitu,” tanya dia.

    Lalu ketika diberi tahu bahwa yunior yuniornya di Golkar tetap menginginkan agatlr ZA tetap maju dengan partai Golkar, Syarief bereaksi. ” berarti cara berpikir para yunior di Golkar sudah setara dengan para senior,” katanya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan