Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Warga Kota Daulat Idris Maju di Pilwako,. Saatnya Arief Naik Panggung

Warga Kota Daulat Idris Maju di Pilwako,. Saatnya Arief Naik Panggung

Image

RGOL.ID GORONTALO – Warga Kota, Daulat Idris Rahim maju di Pilwako, hal itu disampaikan sejumlah taipan kepada mantan Wagub Gorontalo, saat menghadiri acara ulang tahun Ko Cai Runtulalo yang ke 70 kemarin malam.

” Torang so minta pa ti Ka Idi untuk jadi Walikota Jo, kong cari jo orang orang muda yang bagus untuk jadi penerus,” kata seorang tokoh warga keturunan Cina.

Menurut dia lagi, ada banyak nama nama orang muda yang bakal jadi calon pemimpin Gorontalo dan mereka Ini bagus bagus, ada Fauzan Fadel Muhammad, Ada Alham Prasogo Habibie, ada Erwin Ismail, ada Ryan Kono, dan ada Arief Rahmat Gobel.

Fauzan putra dari Mantan Gubernur Gorontalo, Alham putra dari Rusli Habibie, Mantan Gubernur Gorontalo, Erwin Putra dari Gusnar Ismail Mantan Gubernur Gorontalo, dan Ryan Kono putra Dubes Bosnia dan yang sekarang Wakil Walikota . Sementara Arief adalah putra Rahmat Gobel, Wakil Ketua DPR RI.

Tetapi bila melihat Shio, maka yang dinilai paling tepat berpasangan dengan Idris adalah Arief Gobel.

Idris lahir dengan Shio Kuda sementara Arief dengan Shio Babi, dua Shio ini sangat, cocok.
dan Idris bisa jadi mentor yang sangat bagus untuk calon calon pemimpin muda.

Sementara itu, sejumlah sejumlah politisi Kota mengatakan, para pemimpin memang harus dipersiapkan, dan sangat tepat kalau Arief maju di Pilwako, pada 2024 mendampingi Idris, lalu Idris mempersiapkannya menjadi Walikota, dan setelah itu baru Gubernur. Entah itu di Gorontalo atau di Jatim, ingat kakeknya adalah mantan Gubernur Jatim.

Dengan nama besar kakeknya, dan nama besar Ayahnya. Tentu Arief sangat terterima di tanah leluhurnya.

Setelah mendapatkan pijakan yang kuat, maka Arief bisa terbang tinggi ke tingkat nasional.

Sekarang adalah waktu yang tepat mempersiapkan Arief, menurut mereka untuk mendapatkan pemimpin yang baik memang harus dipersiapkan dengan baik pula.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan