Advertisements
abd karim aljufrie

12 Tahun Pernah Jadi ASN Kabgor, Ismail Pakaya Reuni dengan Pejabat

Image

RGOL.ID KABGOR – Penjabat Gubernur Gorontalo, Ismail Pakaya dijamu dalam proses adat Mopotilolo, kala berkunjung di Kabupaten Gorontalo, Minggu (21/5/23).

Dalam proses itu terlihat dirinya, (Ismail Pakaya-red) tampak akrab dengan beberapa pejabat dilingkungan pemerintah pimpinan Bupati Nelson Pomalingo.

Seakan reuni, banyak pejabat yang menyalaminya, bahkan begitu akrab dengan obrolan ringan dan beberapa terlihat sedikit berbisik akrab.

Reuni itu terjadi, sebab Sang Penjabat Gubernur Ismail Pakaya, pernah menjadi ASN Kabupaten Gorontalo selama 12 tahun.

Penjagub Ismail melihat Kabupaten Gorontalo kini maju pesat. Banyak potensi yang mulai berkembang.

” Ya, Kabupaten Gorontalo potensinya banyak yang sudah berkembang, dan ini harus terus dibangun,” ucapnya.

Dukungan anggaran pun, Pj. Gubernur akan senantiasanya melihatnya, sebab dirinya baru sekitar 7-9 hari menjabat.
” Ya, saya baru ditugaskan. Nanti kita lihat,” ujarnya.

Penjagub pun berencana akan bertemu dengan seluruh Bupati Walikota untuk membahas Provinsi Gorontalo. Membahas soal kemiskinan, ekonomi, dan banyak hal.

Kedatangan Penjagub oleh Bupati disambut dengan hangat. Proses adat Mopotilolo daerah menjadi ucapan selamat datang bagi Pj. Ismail Pakaya.

” Yang pertama selamat datang untuk penjagub pak Ismail Pakaya. Daerah akan sangat mendukungnya lewat kerja-kerja kedaerahan. ” Ujarnya.

Bupati juga tentunya akan membangun kolaborasi lintas daerah, dan penting untuk sebuah kemajuan daerah di Provinsi Gorontalo, ucap Bupati.(RG-Tuken)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan