Advertisements
  • Home
  • PROV. GORONTALO
  • 3 Nama Pj. Gubernur Sudah di Meja Presiden. Firdaus – Ismail Tarik Menarik

3 Nama Pj. Gubernur Sudah di Meja Presiden. Firdaus – Ismail Tarik Menarik

Image

RGOL.ID GORONTALO – Seperti yang pernah diberitakan R.GOL Beberapa hari lalu, dimana 3 nama yang sudah masuk Kemendagri adalah Firdaus Dewilmar, Ismail Pakaya dan Rudi Salahudin, nama yang satu ini datangnya dari Golkar, itu artinya Golkar punya dua jagoan, karena Fraksi terbesar di Deprov Gorontalo ini juga mengirim nama Firdaus. dan hari ini dari sumber yang sangat dipercaya memastikan kalau 3 nama yang sudah di meja Presiden adalah Firdaus, Ismail Pakaya dan Rudy Salahudin.

Itu artinya Hamka Hendra Noer sudah embang. Soal siapa yang mau jadi tunggu saja besok, bagi dia siapapun dari 3 nama itu yang akam jadi tak ada masalah. ” pokoknya besok, siapa yang akan jadi Penjagub sudah ketahun,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD PDIP Gorontalo Kris Wartabone tertawa renyah ketika ditanya soal Ismail Pakaya yang sudah masuk 3 besar Calon Pj Gubernur. ” Ha ha ha, saya baru dengar itu, tapi nanti saya telepon lagi, soalnya sedang rapat ini, ” kata Kris. Dari tertawanya yang renyah itu sepertinya Kris ingin memberi isyarat adanya sebuah suasana hati yang berbunga bunga.

Sama dengan Kris, Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie ketika dihubungi kemarin, hanya tertawa kecil.” he he he, tunggu saja besok,” katanya.

Sementara informasi lain dari Jakarta, terjadi tarik menarik antara Ismail Pakaya dan Firdaus Dewilmar.

Sementara orang orang dekat Hamka di Gorontalo merasa sangat yakin kalau jagoan mereka masih akan lanjut.

” Kemarin saya masih menghubungi beliu dan dia tenang tenang saja, karena itu saya masih yakin kalau pak Hamka masih akan lanjut,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan