Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Adhan Ingatkan Ismail Jangan Termakan Janji Menyesatkan

Adhan Ingatkan Ismail Jangan Termakan Janji Menyesatkan

Image

RGOL.ID GORONTALO – Adhan Dambea minta Pj. Gubernur jangan terlena dengan dengan janji-janji politik yang menyesatkan, fokus saja pada tugas-tugas sebagai seorang Penjagub , jangan terpengaruh dengan urusan-urusan politik.

Karir birokrat seorang Ismail Pakaya masih panjang dan dia punya peluang untuk mendapatkan promosi jabatan yang tinggi di pusat.

Untuk itu manfaatkan jabatan Pj. Gubernur ini untuk mengukir prestasi dan mendapatkan reward dari pemerintah pusat.

Percayalah jika Ismail Pakaya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan meninggalkan kesan yang baik pada masyarakat maka ini akan menjadi modal besar jika nanti Ismail akan pulang kampung untuk terjun kedunia politik.

Jadi kata Adhan fokus saja pada tugas tugasnya sebagai Penjagub, jangan masuk di area politik, agar tidak jadi bulan bulanan.

Sekali lagi jangan termakan bujuk rayu yang menyesatkan, ini akan merusak konsentrasi tugas tugasnya sebagai Penjagub. Jika mau selamat jauhi urusan urusan politik.

Sekali lagi jangan terlena tetaplah terus sadar agar dan fokus, agar bisa memandu Gorontalo berlabuh dengan baik pada dermaga 2024 nanti.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan