Advertisements

Adhan Minta Penjagub Ganti Kadis PUPR

Image

RGOL.ID GORONTALO – Anggota Komisi I Deprov Gorontalo, Adhan Dambea punya satu permintaan pada Penjagub agar mengganti Kadis PUPR Provinsi, ini penting kata Adhan.

Sebab kata mantan Walikota Gorontalo, PUPR Provinsi ini sudah ada cabang di Limboto. ” jadi, siapa yang akan menjadi pemenang tender ditentukan dari Limboto,” katanya.

Adhan menyampaikan itu di Deprov beberapa hari lalu, hal yang sama juga dia sampaikan tadi malam, bahkan ada isue tak sedap dibalik hasil tender. untuk itu Adhan juga minta hasil tender di evaluasi lagi.

Ditanya siapa pejabat yang akan ditunjuk menjadi Kadis PUPR yang baru, Adhan mengatakan sebaiknya ambil dari pusat saja, akan lebih bagus kalau dari Kementran PUPR saja.

Adhan mencontohkan, Kadis Perhubungan itu bukan orang Gorontalo tetapi kerjanya sangat bagus sekali, banyak program yang di bisa perjuangkan di pusat.

Selain itu Adhan juga minta kepada Penjagub untuk menyelesaikan persoalan pembsngunan Masjid Raya , sampai sekarang ini masih terus tarik menarik soal lokasi.

“Jangan sampai soal lokasi ini tidak kunjung selesai, kalau perlu panitia pembangunan Masjid Raya ini dibentuk ulang,” katanya.

Sementara itu, sejumlah kalangan berharap Ismail Pakaya bisa mewujudkan Embarkasi Haji. Rintisannya sudah ada tinggal peletakan batu pertama saja.

Jadi kalau selama setahun bertugas sebagai Penjagub, Ismail bisa memulai pembangunan Masjid Raya dan Embarkasi Haji, itu sebuah prestasi besar.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan