Advertisements

Adhyaksa Dault Raup Dukungan GERINDRA

Image

RGOL.ID GORONTALO – Salah satu bakal calon Anggota DPD RI dari provinsi Gorontalo, mantan Menpora RI, Adhyaksa Dault, meraup dukungan Partai GERINDRA yang diperkirakan oleh berbagai survei sebagai partai terbesar kedua setelah PDIP secara nasional.

Dukungan GERINDRA yang sangat penting itu diucapkan, tidak tanggung-tanggung, oleh Ketua Harian DPP Partai GERINDRA, Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad, di acara yang langsung dihadiri oleh Adhyaksa sendiri, yaitu Apel Kader GERINDRA se-provinsi Gorontalo.

Di acara itu pula pesertanya adalah para pengurus dan caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota se Gorontalo.

“Yang perlu kita menangkan adalah Prabowo Presiden. Itu yang utama. Yang kedua adalah GERINDRA menang. Bukan hanya memenangkan diri kita saja, tetapi juga memenangkan DPR RI bung Elnino dan DPD RI pak Adhyaksa Dault,” tutur Dasco yang kemudian disambut tepukan tangan yang bergemuruh.

Dengan dukungan ini, menjadi lebih mudah bagi Adhyaksa karena dia didukung oleh partai-partai besar yang terstruktur, sistematis dan massif.

“GERINDRA adalah partai komando. Kalau komandan dari pusat bilang A, maka kita semua di daerah bilang A. Kami sudah berkoordinasi dengan bang menteri (Adhyaksa–red) agar secara operasional dilaksanakan oleh semua kader GERINDRA di Gorontalo,” ungkap Ketua GERINDRA Gorontalo, Elnino Mohi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan