Advertisements

Bahas Stunting, KKAD Dekot Lakukan Rapat

Image

RGOL.ID DEKOT – Kerukunan Keluarga Anggota Dewan Kota Gorontalo (KKAD) pada Hari Sabtu, (06/05/2023) yang bertempat di Manacafe, melakukan rapat serta membahas kegiatan – kegiatan KKAD Dekot.

Sekretaris KKAD Dekot Ny. Meyta Tilameo Wehantouw menyampaikan pada rapat kali ini KKAD Dekot membahas terkait permasalahan stunting yang ada di Kota Gorontalo.

“Tadi kami anggota KKAD Dekot telah melakukan rapat mengenai permasalahan stunting yang ada di Kota Gorontalo khususnya mulai dari penyebabnya apa dan bagaimana cara pencegahannya”, Ujarnya

Kemudian Ketua KKAD Kota Gorontalo Ny. Herlina Sidiki Ikano ini menambahkan KKAD selain melakukan rapat pembahasan stunting , KKAD Dekot juga membahas terkait kegiatan-kegiatan KKAD kedepannya.

“Tadi saya beserta penggurus KKAD juga telah melakukan rapat untuk membahas kegiatan KKAD kedepannya, dan kami telah sepakat untuk melakukan kunjungan di semua kelurahan yang ada di Kota Gorontalo dan langka awal ke Kelurahan yang ada di Kota Tengah dan kunjungan ini melibatkan Dinas pengendalian penduduk KB, pemberdayaan perempuan & perlindungan anak (DPPKB P3A) dan keseluruhan pengurus serta anggota KKAD”, Pungkasnya

Perlu diketahui rapat tersebut diikuti oleh Ketua KKAD Dekot Ny. Herlina Sidiki Ikano, Wakil ketua Ny. Agustin Umar Aliwu, Sekretaris Ny. Meyta Tilameo Wehantouw, bendahara Ny. Helen Mamangkey Silas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan