Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • rgol.id
    • Banyak Drug Addick Bersembunyi di Partai, Tekad Pimpinan Partai Bersihkan Dekot Dari Narkoba

    Banyak Drug Addick Bersembunyi di Partai, Tekad Pimpinan Partai Bersihkan Dekot Dari Narkoba

    Image

    RGOL.ID DEKOT – Setelah R T, siapa menyusul?. Sudah menjadi rahasia umum kalau narkoba ini sudah bersemayam di lingkaran politisi dan para drug addict (julukan para pencandu narkoba) banyak bersembunyi di partai partai.

    Baik itu yang ada dalam DPRD maupun yang ada di luar DPRD. Beberapa waktu lalu koran ini sudah mengingatkan para pemimpin partai untuk tidak mencalonkan kader kadernya yang terindikasi sebagai pengguna narkoba.

    Bahkan para pemimpin partai disarankan untuk datang ke pihak BNN maupun kepolisian untuk meminta petunjuk apakah ada kader kader mereka yang tengah menjadi target operasi, sebab dua lembaga ini adalah kotak hitam pencandu narkoba.

    Dari kasus RT ini mestinya pintu masuk pihak kepolisian untuk membersihkan partai partai dari para drug addick, setidaknya mengeluarkan rekomendasi pada partai untuk mencoret mereka yang sudah masuk TO narkoba.

    Belum terlambat bagi partai partai di Gorontalo untuk mencoret para Bacalegnya yang terindikasi pengguna narkoba.

    Ketua Hanura Kota Gorontalo Ekwan Achmad memastikan Bacaleg Hanura bebas dari Narkoba, sebab kata dia sebelum masuk dalam daftar Bacaleg, dia terlebih dahulu memeriksa latar belakang mereka, siapa keluarganya, bagaimana gaya hidupnya dan siapa teman temannya, dari sini akan terlihat apakah dia terlibat narkoba atau tidak, maka setelah benar benar bersih dari narkoba barulah nama nama mereka dikirim ke KPU, ” Insya Allah Bacaleg Hanura bersih dari Narkoba,” ungkap Ekwan.

    Ditanya apakah Aleg Dekot yang sekarang ini bersih dari Narkoba, dengan tegas Ekwan mengatakan kalau teman temannya di Dekot sekarang ini bersih dari Narkoba, karena itu dia berharap Aleg Dekot hasil 2024 juga bersih dari Narkoba.

    Senada dengan Ekwan, Ketua DPC PDIP Kota Gorontalo, Alifuddin Jamal juga memastikan kalau Bacaleg PDIP bebas dari Narkoba. ” Kami melakukan seleksi yang sangat ketat soal itu,” katanya.

    Sementara Ketua DPC PPP, Kota Gorontalo, Rivay Bukusu menegaskan kalau Bacalegnya bersih dari Narkoba, meski sudah pula mendapkan keterangan dari BNN dan tim dokter, namun Rivay mengataka kalau dia akan melakukan tes urin bagi para Bacaleg yang sudah masuk Daftar Calon Sementara, sebelum mereka masuk dalam Daftar Calon Tetap.

    Demokrat sendiri sudah sejak lama memastikan kalau Calegnya bebas dari Narkoba, namun kata Erman Latjengke kalau ada yang terindikasi ke sana, maka sebagai Ketua Partai dia tak segan segan mencoretnya.

    “mereka ini tinggal menunggu waktu saja” ungkap sumber.

    Dari sumber sumber yang sangat terpercaya karena bisa disebut sebagia Kotak Hitam bagi para pengguna Narkoba, diperoleh gambaran kalau masih banyak politisi di Gorontalo yang terlibat Narkoba, dan partainya tahu itu. ” Mereka ini tinggal menunggu waktu saja untuk diciduk,” ungkap sumber.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan