Advertisements

Darmawan Soroti Lahan Parkir RS. Bio Klinik

Image

RGOL.ID DEKOT – Rumah Sakit Bio Klinik lagi lagi mendapat sorotan dari Aleg DPRD Kota Gorontalo Darmawan Duming.
Pasalnya semenjak sidak tahun lalu apa yang menjadi temuan Komisi A sampai saat ini belum ada tindak lanjut yang dilakukan.
Baik dari segi pengelolaan limbah B3 cair dan padat maupun dari segi fasilitas parkir.

“Saya akui dari segi kebersihan RS. Bio Klinik sangat diatas rata rata, namun kebersihan jangan hanya dibagian infrastruktur interiornya saja tapi juga harus bersih dalam pengelolaan limba B3 dan itu saya belum lihat sampai sekarang”, Ujarnya

Karna menurut Aleg tiga periode ini pengelolaan limbah yang hanya ditangani dengan sepele takutnya akan menyebabkan pencemaran lingkungan dan ini sangat berbahaya bagi lingkungan dan juga masyarakat setempat.

“Sampai saat ini limbah yang ada disini hanya ditaru didepan rumah sakit dan diangkut dengan mobil box, itu pun kalau limba tersebut diangkut dengan cepat tapi seperti apa yang saya liat tadi limbahnya masih didepan rumah sakit dan ini tidak efisien, sebab aromanya masih keluar”, Ujarnya

Begitu juga dengan sarana dan prasarana lahan parkir yang sampai saat ini juga belum ada perubahan padahal ini merupakan aturan UU yang harus dipatuhi dan dipenuhi setiap rumah sakit.

“20% dari luas wilayah harus dijadikan lahan parkir dan ini bukan menurut DPRD tapi UU jadi ini harus di Jalankan kalau tidak dapat menyebabkan kemacetan dan kedua Masalah ini yang selalu dikeluhkan oleh masyarakat”, Pungkasnya. (Jazz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan