ads
Image Not Found
ads

Fadel Mulai Menjual Marten

Image

RGOL.ID GORONTALO – Fadel mulai secara terbuka menawarkan Marten Taha pada rakyat Gorontalo untuk maju di Pilgub.

Seperti diketahui selama ini Fadel sering menyebut nama Marten dan Nelson untuk dipadukan sebagai pasangan Cagub dan Cawagub.

Menurut mantan Gubernur Gorontalo ini, jika Rachmad atau Zainudin Amali tak maju, maka dua nama ini yang paling pas memimpin Gorontalo.

Tetapi Sabtu kemarin, pada acara ketupatan yang berlangsung di Lapangan Taruna Remaja, Fadel mulai secara terbuka membumikan nama Marten Taha.

Dan kalau nama Marten terus menerus dikumandangkan di seluruh Gorontalo, maka elektabilitasnya akan naik tajam apalagi kalau Fadel yang mulai menjualnya.

Sebelumnya, pada Jumat malam lalu, Fadel jumpa dengan sejumlah aktivis, lalu Fadel menyampaikan niatnya untuk memasangkan Marten Taha dengan Nelson Pomalingo, dan niat itu diamini oleh para aktivis, hanya saja mereka menyampaikan agar Marten harus lebih berani dan sekarang saatnya menunjukan taring.

Maka besoknya pada Lebaran Ketupat di Kota, Fadel secara terbuka di depan publik mengatakan kalau Gorontalo masih punya kader kader hebat.

” Saya sudah tak bisa lagi maju di Pilgub, tapi Gorontalo masih punya kader kader hebat, salah satunya Pak Marten Taha, maka saya melihat kalau Marten sangat layak menjadi Gubernur,” kata Fadel dalam sambutannya pada acara Ketupatan di Lapangan Taruna Remaja.

Hal itu disampaikan Fadel ketika rakyat memintanya untuk maju lagi di Pilgub, hanya saja kata Fadel dia sudah tidak bisa maju lagi di Pilgub, sebenarnya kata Fadel lagi, dia sangat berharap Rahmat Gobel atau Zainudin Amali, namun kalau kedua tokoh itu tidak maju maka Gorontalo masih punya tokoh tokoh lokal, seperti Marten. (RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan