Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Gerindra Target DC 3 Di DPRD Pasangkayu dan Menangkan Prabowo Subianto

Gerindra Target DC 3 Di DPRD Pasangkayu dan Menangkan Prabowo Subianto

Image

RGOL.ID PASANGKAYU – Sorak sorai meliputi kedatangan DPC Gerindra Pasangkayu saat melakukan pendaftartan ke KPUD Pasangkayu. Sabtu, (13/05/2023).

Seluruh jajaran diturunkan baik, simpatisan, pendukung serta Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) membuat suasana KPUD Pasangkayu begitu meriah.

Salah satu Caleg Gerindra Pasangkayu Rudianto (GMD) menyampaikan keramaian yang ditunjukkan DPC Gerindra Saat ini menunjukkan bahwa Gerindra siap meramaikan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

“Ini kan pesta demokrasi jadi kami menyambutnya dengan suka cita yang meriah dan kami optimis dan akan all out memenuhi target yang telah ditetapkan partai dan tentunya memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024”, Ujar Rudi

Ditempat yang sama Ketua DPC Gerindra Pasangkayu, Nasri Syahril mengatakan secara nasional partai Gerindra hari ini Sabtu, 13 Mei serentak melakukan pendaftaran Bacalegnya. Dikesempatan itu juga, Nasri menjelaskan, pada pemilu tahun 2019 lalu partai Gerindra memperoleh tiga Kursi dan menjadi salah satu pimpinan di DPRD atau DC 8.

Gerindra Pasangkayu saat melakukan Pendaftaran

Di Pemilu 2024 akan datang, Gerindra sudah melakukan perekrutan bakal Caleg yang mumpuni di semua Dapil serta memiliki tolak ukur kekuatan di setiap perhelatan Pemilu. Dengan melihat kekuatan Caleg yang ada, posisi DC 8 yang sudah dipegang sekarang ini, itu akan diganti dengan DC 3 atau ketua DPRD.

” Melihat komposisi Caleg yang kami usung di setiap Dapil, insyaallah Partai Gerindra akan memperoleh kursi yang gemuk di Pemilu nanti dan posisi wakil ketua di DPRD Pasangkayu itu akan ganti menjadi ketua DPRD Pasangkayu,” tegas ketua DPC Gerindra Pasangkayu Nasri Syahril.

Nasri melanjutkan, dengan kesolidan pengurus dan Caleg Gerindra, pada pemilu 2019 lalu Gerindra kehilangan kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Barat, dengan melihat komposisi yang ada insyaallah kursi yang sudah hilang itu akan bisa diraih kembali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan