Advertisements
abd karim aljufrie

Gerindra Targetkan Pimpinan Dewan

Image

RGOL.ID GORONTALO – Dewan Pimpinan Cabang (DPD) Partai Gerindra Provinsi Gorontalo secara resmi telah mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Provinsi Gorontalo Partai Gerindra menargetkan setiap daerah pemilihan 1 kursi . Dan dapat merebut unsur Pimpinan.

Terget Partai prioritas Gerindra ada dua yang Utama adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden dan Gerindra sebagai pemenang pemilu, dan yang kedua Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2024 ,” ini disampaikan kepada wartawan di KPU provinsi Gorontalo. Minggu (14/5/23).

Sekretaris DPD Gerindra .M. Nasir Madjid, mengatakan Bacaleg Partai Gerindra di nyatakan lengkap dan memenuhi Persyaratan . Ada 45 orang kader terbaik yang didaftarkan untuk bersaing pada Pemilu 2024.

Ia mengatakan dari 45 orang itu sudah memenuhi keterwakilan perempuan 30 persen. Dan untuk kalangan melenial 60 Persen

Untuk DPD RI, Kami mencalonkan Ketua Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino M. Husein Mohi kemudian Syamsu Panna,dan Ivana Yoan.

Terkait Larangan Ketua DPC maju sebagai bacaleg DPRD Kota/ Kabupaten dan Harus Menjadi Calon Di Provinsi.

Dewan Partai Gerindra Pusat telah mempertimbangkan dan memperhitungkan kembali olehnya Keputusan itu telah dianulir. Yang tentunya semua Ketua DPC diperbolehkan menjadi Calon DPRD Kabupaten/ Kota sesuai Domisili sekretariat pada Pemilu 2024.(RG – Hadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya