Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Golkar Gorontalo Optimis14 Kursi Deprov dan 2 Kursi DPR RI

Golkar Gorontalo Optimis14 Kursi Deprov dan 2 Kursi DPR RI

Image

RGOL.ID GORONTALO – Rusli Habibie bawa 45 orang Bacaleg Golar ke KPU, partai penguasa ini sangat optimis menjuarai Pileg 2024 nanti.

Kata dia 14 di Deprov dan 2 untuk DPR RI.
Artinya Golkar tidak sekadar menjadi juara bertahan dengan 10 kursi, tetapi Partainya harus bisa menambah jumlah kursi dan Golkar punya senjata pamungkas untuk mewujudkannya. Termasuk menambah 1 kursi untuk DPR RI.

Tentu saja ini bukan gertak sambal, karena para Jenderal di Gokar adalah orang orang yang sudah berpengalaman dan mereka sudah menguasai teretorial.

Hari ini, Partai Golkar resmi mendaftarkan Sebanyak 45 Kader bacaleg untuk DPRD Provinsi Gorontalo, Minggu (14/5/2023)

Partai dengan logo pohon Beringin ini adalah partai besar yang memiliki kader-kader berkualitas dan mendominasi Menjadi Ketua diparlemen dari DPR RI maupun DPRD Provinsi Kabupaten/Kota.

Ketua DPD I Golkar, Ruslie Habibie menyampaikan sejak Provinsi Gorontalo berdiri Hingga sekarang, Ketua DPRD berasal dari partai Golkar,hal ini karena Golkar di percaya oleh rakyat.

Rusli juga menegaskan , optimis calon-calon yang mereka ajukan adalah kader yang berkualitas serta berdedikasi terhadap partai apalagi rakyat Gorontalo.
Baik Itu Kader Senior maupun kader muda / Melenial.

Dengan lantang RH menyebutkan bahwa target Golkar di DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota harus menjadi pimpinan DPRD. Dan target Kami legislator Puncak Botu 14 Kursi. Dan DPR RI 2 kursi di 2024.

Terkait Sistem Pemilu tahun 2024 yang lagi Center ini Partai Golkar Sudah Biasa dengan Sistem apapapun. Mau Sistem Proposal terbuka ataupun tertutup jelasnya.

Mantan Gubernur Gorontalo 2 Periode Ini Menegaskan bahwa Partai Golkar untuk DPR RI Dapil Gorontalo Ada 3 Calon yakni, Roem Kono, Rusli Habibie dan Idah Syahidah. ” Dan semuanya Adalah Kader Potensial ,teruji dan masih dipercaya Oleh Rakyat Gorontalo. (RG-Hadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan