Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Pilkada
  • Gorontalo Tampilkan 2 Srikandi Bergelar Profesor Untuk DPR RI. Rachmad-Rusli Akhirnya Jumpa di Pileg

Gorontalo Tampilkan 2 Srikandi Bergelar Profesor Untuk DPR RI. Rachmad-Rusli Akhirnya Jumpa di Pileg

Image

RGOL.ID GORONTALO – Hebat pada Pileg kali ini Gorontalo bisa menampilkan dua srikandi Gorontalo dengan gelar Profesor, keduanya adalah Guru besar.

Dari PPP ada Fory Naway dan dari Nasdem ada Winarni Monoarfa. Mungkin dari seluruh Provinsi hanya Gorontalo yang menampilkan Profesir untuk Caleg DPR RI.

Sekarang ini Fory adalah Ketua PKK Kabupaten Gorontalo dengan basis di Kabupaten Gorontalo dengan jumlah pemih terbesar. Sementara Winarni adalah mantan Sekorov Gorontalo.

Nasdem PPP dan Golkar memang memasang Caleg perempuan yang bukan penggembira karena mereka punya peluang menang yang besar, bahkan Idah Syahidah adalah petahana Aleg DPR RI. Ingat pada Pileg kemarin, Idah berhasil mendapatkan suara 90 ribu lebih, no dua dari Rachmad Gobel.

Nah apakah istri dari Rusli Habibie ini masih bisa mengulang sukse yang diraih pada Pileg 2019?

Memang Pileg kali ini perlu kerja meras dari para para petahana, baik Rachmad, Idah dan El Nino, karena kali ini pendatang barunya adakah tokoh hebat.

Kalau lalu hanya Golkar dan Nasdem yang punya Caleg hebat, maka pada 2024 nanti, ada PPP dan PDIP yang huga menurunkan tokoh tokoh yang punya nama besar ada Idris Rahim yang mantan Wagub dan juga Sekpriov, ada Fory Naway, keduanya dari PPP, kemudian, Golkar menampilkan Rusli Habibie diantara Roem Kono dan Idah Syahidah, ketiganya dari Golkar.

Sementara Nasdem tetap mengandalkan Rachmad Gobel dan Winarni Monoarfa dan Rustam Akili.

Sedangkan PDIP menampilkan Syarifudin Mosii dan Sofyan Bitutihe, yang sati mantan TNI berpangkat Jenderal dan yang satu adalah seorang mantan pejabat tinggi di BPK RI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya