Advertisements
abd karim aljufrie

Hadiri Sertijab Pj Gubernur, Bupati Berharap Kolaborasi Ditingkatkan

Image

RGOL.ID LIMBOTO – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer Kepada penjabat Gubernur Ismail Pakaya, Senin (15/5/2023) di Aula rumah dinas Gubernur Gorontalo.

Bupati Nelson, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorintalo menyampaikan terima kasih kepada penjabat lama karena telah melaksanakan tugas dengan baik. selanjuntnya,

Selamat bertugas kepada penjabat baru atas pelaksanaan tugas ini
“saya berharap banyak,pertama, karena beliau (Ismail Pakaya- red),tugasnya melanjutkan pemerintahan, melanjutkan pelayanan kepada masyarakat termasuk juga melakukan pelayanan masyarakat di Kabupaten Gorontalo,”pinta Nelson ditemui usai kegiatan itu.

Hal kedua, Bupati Nelson berharap kepada penjabat yang baru harus ada kolaborasi terutama dengan pemerintah Kabupaten/Kota, karena rakyat dan wilayah berada di Kabupaten/Kota.

“Sehingga kolaborasi itu penting,”harap Nelson.
Nelson mengatakan, penjabat itu jangan berpolitik

“Kalau berpolitik itu bahaya bagi penjabat, dan kita berharap tidak terjadi seperti itu,”imbuhnya
Nelson menegaskan, karena salah satu tugas penjabat Gubernur itu merancang pemilu untuk melahirkan pemimpin baru.

Apalagi tahun 2024, kata Nelson, tantangan begitu besar,pemilu serentak. ada pilpres, pileg dan pilkada.

“ semoga beliau bisa melaksanakan tugas dengan baik. beliau punya pengalaman luar biasa, saya yakin dan percaya beliau bisa melaksanakan tugas dengan baik dan kami pemerintah Kabupaten Gorontalo terus berkomitmen mendukung pemerintahan,”tandasnya. (RG – Tuken)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan