Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Halal Bi Halal IKA HMPIG Makassar Begitu Spektakuler

Halal Bi Halal IKA HMPIG Makassar Begitu Spektakuler

Image

RGOL.ID DEKOT – Setelah sempat Vakum selama 2 tahun akhirnya hari ini acara Halal Bi Halal (Ikatan Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Pelajar Indonesia Gorontalo) IKA HMPIG Makassar kembali digelar, acara itu pun dilaksanakan di gedung Bele Li Mbui pada Senin, (01/05/2023)

Sesuai tema yang diusung tanpa batas acara ini pun tanpa batas dan begitu meriah, dengan dihadiri seluruh alumni baik dikalangan muda dan kalangan tua melebur jadi satu.

Walikota Gorontalo Marten Taha menjadi primadona

Bahkan Ketua Umum IKA HMPIG Gorontalo Marten Taha turut memenuhi acara itu dan ini mendapatkan apresiasi dari Ketua Panitia yang juga Aleg DPRD Kota Gorontalo Tien Suharti Mobiliu yang menyampaikan sangat berterima kasih atas kehadiran Walikota Gorontalo tersebut.

“Terimakasih kepada Walikota Gorontalo Marten Taha yang telah meluangkan waktunya untuk hadir diacara ini”, Ujarnya

Kemudian Srikandi Hanura ini pun menyampaikan bahwa tujuan digelarnya Halal Bi Halal untuk membina silahturami antar alumni HMPIG Makassar.

Tien Suharti dan Marten Taha sumbang sebuah lagu

“Mayoritas alumni IKA HMPIG Makassar sudah terpisah diberbagai daerah, ada di Jakarta, Surabaya, Manado dan lain sebagainya, Alhamdulillah dimomen lebaran ini kita bisa bertemu dan berkumpul kembali di Halal Bi Halal ini”, Ungkap Tien

Terakhir Aleg Dapil Kota Selatan dan Hulonthalangi ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bahu membahu sehingga acara Halal bi halal IKA HMPIG Makassar dapat berjalan dengan Sukses.

Foto bersama IKA HMPIG Makassar

“Walaupun persiapan acara ini sangat kurang yakni hanya satu minggu, Alhamdulillah berkat bantuan seluruh alumni acara ini bisa berjalan sukses dengan segala kekurangan dan kelebihannya, saya selaku Ketua Panitia IKA HMPIG Makassar mengucapkan banyak terimakasih “, Pungkasnya. (Jazz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan