Advertisements
Hari Ini

    Hanura On Fire

    Image

    RGOL.ID DEKOT – Serah terima Kirab Pemilu baru saja selesai,itu menandakan alarm pertarungan telah mulai,dan Partai Hanura siap untuk menghadapi dan memenangkan pesta demokrasi 5 tahunan itu.

    Seperti Pemilu dan Pilkada, untuk di Pileg Kota Gorontalo sendiri Ketua DPC Hanura Kota Gorontalo Ekwan Ahmad menyampaikan bahwa Partai Hanura menargetkan 4 kursi untuk direbut pada Pemilu 2024 nanti.

    “Jadi saat ini Partai Hanura sendiri memiliki beberapa target besar pada pemilu tahun 2024 mendatang, salah satunya kami menargetkan 4 kursi pada Pileg nanti dari Daerah Pemilihan (Dapil) yang sudah ditentukan”, Ujarnya

    Ekwan Ahmad lakukan Penandatanganan Sukseskan Pemilu

    Selain itu Ketua BK(Badan Kehormatan) Dekot tersebut juga menambahkan bahwa Partai Hanura telah mempersiapkan strategi jitu untuk mencapai target yang telah ditentukan.

    “Salah satunya kami terus menjaga komunikasi antar internal pengurus partai Hanura itu sendiri, karena tentunya saat ini semua partai politik memiliki strateginya masing-masing untuk kesuksesan pemilu mendatang,” tambahnya.

    Terakhir Aleg Komisi C tersebut berharap agar perhelatan Pemilu tahun 2024 nanti disiapkan dengan jujur dan adil sehingga demokrasi akan tercapai.

    “Kita berharap agar segala hal yang berkaitan dengan kesuksesan pemilu nanti dapat disiapkan dengan baik dan sukses”, Pungkasnya. (Jazz)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan