Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Ingatkan Caleg Golkar Tidak Hanya Tampil di IG dan FB, Marten Patok 10 Kursi

Ingatkan Caleg Golkar Tidak Hanya Tampil di IG dan FB, Marten Patok 10 Kursi

Image

RGOL.ID PEMKOT – Golkar Kota Target 10 kursi dari 30 kursi yang dimiliki Dekot Gorontalo. Target ini bukan hanya diucapkan oleh seorang Ketua Golkar Kota, melainkan seorang Walikota yang sudah menjabat 2 priode.

Maka pernyataan ini tidak bisa dianggap sesumbar, karena Marten Taha punya jurus maut memenangkan Pileg dengan target besar.

” Saya punya cara untuk mencapai target tersebut, tetapi kuncinya tetap pada para Caleg kita. Mereka sudah harus turun gunung untuk menyapa rakyat secara langsung, bukan lewat medsos.” kata Marten.

Menurut Marten lagi, materi yang dimiliki Golkar bagus bagus, dan Golkar juga sudah mempelajari materi yang dimiliki partai lain, makanya Golkar sudah mempelajari dimana mereka kuat dan di mana mereka lemah.

Jadi kata Marten lagi target 10 kursi itu bukan mengada ngada, karena materi yang dimiliki sangat bagus, lebih dari Golkar punya jurus yang jitu, makanya Marten kembali mengingatkan para Caleg Golkar untuk tidak tebar pesona hanya lewat IG, FB dan dunia maya lainnya. ” Kalau ingin menang ya harus kerja keras, dan banyak bertemu dengan rakyat,” katanya.

Ditanya apa jurus yang akan dimainkan oleh Golkar, Marten tersenyum. ” he he he Itu rahasia dong, yang pasti kami akan main cantik,” kilahnya.

Sementara untuk Deprov, Marten mengatakan, kalau Kota targetkan 3 kursi, minimal mempertahankan dua kursi yang ada sekarang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan