Advertisements

Kadis Hanya Main Hp, Irwan Skors Rapat

Image

RGOL.ID DEKOT – Sepertinya DPRD Kota Gorontalo hanya dianggap sebagai tempat nonton drama teater oleh para Kadis Kadis Kota Gorontalo.

Betapa tidak, Tatkala Irwan Hunawa Cs sedang menggebuk – gebu menyampaikan ide dan gagasannya untuk menggenjot percepatan seluruh pekerjaan infrastruktur Kota Gorontalo.

Baik pekerjaan fisik maupun non fisik, apakah menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) maupun Umum (DAU) dan juga Dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) namun disatu sisi para Kadis hanya asik pada dunianya sendiri sambil memainkan HP.

“Kalau cuman main HP, lebih baik saya skors Rapat ini, rapat kali ini saya skors”,Tegas IH

sontak para Kadis kaget sembari meletakkan Hpnya di meja dan kembali fokus kepada jalannya rapat.

Ketua Fraksi Golkar Dekot itu pun mencabut skor dan kembali menjalankan rapat sambil menyampaikan keseriusan para Kadis dalam mengikuti rapat sebab para Kadis merupakan representatif Walikota Gorontalo.

“Tolong bapak ibu fokus rapat ini, seriusi rapat ini karna bapak dan ibu hadir disini sebagai representatif Walikota jadi tanggung jawab kalian besar dan jangan mengecewakan pak Wali”, Pungkasnya

Rapat Kerja Komisi C DPRD Kota Gorontalo Terkait :
Tindak Lanjut Rapat Tentang Penyerapan Anggaran Dan Progres Pekerjaan Yang Di Danai Oleh Dana Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)
Evaluasi Penyerapan Anggaran Yang Bersumber Dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Dan Alokasi Umum (DAU) Peruntukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan