Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Kalangan Pejabat Minta Nelson Mundur Saja, Apapun Partainya Kami Bersama Bapak

Kalangan Pejabat Minta Nelson Mundur Saja, Apapun Partainya Kami Bersama Bapak

Image

RGOL.ID GORONTALO – Dukungan kepada Nelson tidak hanya dari seluruh pengurus DPW dan kader kader PPP, tetapi juga datang dari kalangan ASN. Bedanya kalau dari kader PPP minta agar Nelson tidak mundur dari jabatan Ketua DPW PPP, sementata kalangan ASN minta Nelson mundur saja dari PPP.

” Ini sudah soal harga diri, kalau pemimpin kami disakiti, maka kamipun merasa disakiti, dimana bumi di pijak disitu langit dijunjung, dimana Pak Bupati disitu kami, Ingat ASN Gorontalo beda, kami akan bela pemimpin kami, apalagi kalau kalau kalau kepemimpinannya bagus, ” kata sejumlah pejabat yang hadir pada rapat evaluasi yang berlangsung di Kantor Bupati kemarin.

Memang kalangan ASN di Kabgor sangat perhatian dengan mosi tidak percaya yang dilakukan PPP terhadap Ketua DPW PPP yang juga Bupati Gorontalo itu, makanya sepanjang hari kemarin persoalan ini menjadi pokok bahasan, sampai sampai para pejabat memberikan dukungan moril pada Bupati.

Para pejabat silih berganti kelau dari ruang rapat untuk bergabung dengan pejabat lainnya untuk membahas soal mosi tidak percaya itu. Termasuk pernyataan RH untuk menyambut Nelson dengan Karpet Kuning.

Ketika ditanya partai mana yang harus dipilih Nelson, para pejabat ini mengatakan terserah pada Nelson, dimana pemimpin pereka berdiri maka disitu pula mereka akan berdiri.

Nekson itu bag bidari, ada yang menggelar karpet kuning berlapis emas, ada karpet merah bertabur permata merah delima dan ada karpet putih dihiasi mutiara. Terserah Karpet mana yang akan dipilih Pak Nelson, maka ASN akan mendukungnya.

Persoalan yang nenimpa Nelson ini bisa jadi sebuah hidayah yang diberikan Allah setelah pulang umroh, betap tidak, karena dia akhirnya keluar dari badai.

Dukungan ASN kepada Nelson memang sangat besar, salah seorang Camat yang hadir pada saat itu mengatakan, pada hari Sabtu kemarin ada 15 Camat yang datang ke Rudis Bupati, mereka menunggu Bupati kembali dari rapat di DPW PPP untuk memberikan dukungan moril.

Kepada sejumlah kader PPP yang jadir disitu, para pejabat ini mengingsmatkan jangan sampai PPP bernasip sama dengan Golkar di era Bupati David Bobihoe yang perolehan kursinys anjok.

Menurut seorang pejabat , kayaknya di dada Nelson sudah tidak ada 3 P, karena sudah hilang dua, yaitu Penyejuk dan Pencerahan dan yang tertingal hanya 1 P, yaitu Profesional.

Secara terpisah Nelson mengatakan, dia baru akan menentukan sikap setelah ada keputusan dari DPP PPP, secara etika dia harus melaporkan dulu apa yang terjadi, terserah apa kuputusan DPP nanti. ” Kita tunggu saja minggu minggu ini, dan selama seminggu ini saya mau rehat sejenak,” katanya.

Ada yang menarik kemarin, Wabup dan Bupati tampil akrab, setelah belakangan ini ada kabar keretakan hubungan diantara mereka.

Nelson mengakui kalau Hendra Hemeto sudah bertemu dengannya dan memberikan dukungan moril.

Hendra sendiri juga mengajak Nelson bergabung dengan Golkar jika benar mundur dari PPP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya