Advertisements

Kapolda Terima Kunjungan Pengurus PHDI Gorontalo

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Kepala Kepolisan Daerah Gorontalo, Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, menerima kunjungan pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Gorontalo, di Lobby Presisi II Polda Gorontalo.

Ketua PHDI Provinsi Gorontalo, I Wayan Sudiarta, beserta rombongan disambut hangat Kapolda yang didampingi Dir Binmas Kombes Pol. Amirjan, Kabid Humas AKBP Desmont Harjendro A.P., dan Wadir Intelkam Polda Gorontalo, AKBP Fikri Sjafri.

Ketua PHDI Gorontalo, I Wayan Sudiarta juga mengatakan, kedatangan PHDI ke Polda Gorontalo ini tidak lain untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan diri kepada Kapolda Gorontalo.

“melalui kunjungan ini, selaku Ketua PHDI Provinsi Gorontalo, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda sudah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan kami,” ungkapnya.

I Wayan Sudiarta menambahkan, kehadiran pihaknya juga ingin meminta support dan dukungan dari Polda Gorontalo Sehingga diharapkan sinergitas antara Polda Gorontalo dan PHDI Provinsi Gorontalo bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kapolda Gorontalo, Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, mengucapkan terima kasih kepada pengurus PHDI Provinsi Gorontalo yang telah bersilaturahmi dengan Polda Gorontalo, guna untuk meningkatkan sinergitas serta kerjasama antara Polda Gorontalo dengan PHDI.

“alhamdulilah suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan yang dilakukan pengurus PHDI Provinsi Gorontalo di Polda Gorontalo, tentunya kami berharap sinergitas kedepannya terjalin dengan baik,” ucap A. R. Yoyol.

Kapolda juga mengaku siap mendukung dan bersinergi dengan PHDI Provinsi Gorontalo dalam mengamankan event ataupun kegiatan keagamaan Umat Hindu yang berada di Provinsi Gorontalo.

“kami Polda Gorontalo dan jajaran tentunya siap mendukung dalam hal memberikan keamanan kepada masyarakat, lebih khususnya masyarakat yang melaksanakan ibadah, sehingga dapat berjalan lancar dan aman,” tutur Irjen Pol A. R. Yoyol. (LaAwal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan