Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • KKAD Kota Gorontalo Kunker Ke Kelurahan Kota Tengah

KKAD Kota Gorontalo Kunker Ke Kelurahan Kota Tengah

Image

RGOL.ID GORONTALO – KKAD Dekot (Kerukunan Keluarga Anggota Dewan) melakukan kunjungan kerja di seluruh Kelurahan di Kota Tengah.

Sekertaris KKAD Kota Gorontalo Meyta Wehantouw menyampaikan Kunjungan ini adalah program kerja dari KKAD dalam rangka meningkatkan kapasitas sebagai isteri Anggota DPRD, untuk lebih memahami permasalahan yang ada di Kelurahan.

Kunker KKAD di Kelurahan Pulubala

“ada tiga program prioritas kunjungan kami yakni Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak dalam berbagai kasus kekerasan terhadap anak, 2. Pelayanan program Kota Layak Anak (KLA). 3. Permasalahan penurunan angka stunting”, Ungkap Istri Wakil Ketua Komisi C Ariston Tilameo.

Kunker di Kelurahan Dulalowo

Ditempat yang sama Bendahara KKAD Dekot Ny. Helen Mamangkey Silas juga menambahkan Adapun Kunker KKAD Dekot di dampingi oleh Dinas pengendalian penduduk KB, pemberdayaan perempuan & perlindungan anak (DPPKB P3A).

“Tadi saya bersama pengurus dan Anggota KKAD Dekot yang di pimpin langsung oleh Ketua KKAD Ny. Herlina Sidiki Ikano meninjau langsung ke kelurahan yang berada di Kecamatan Kota Tengah, Puji tuhan kami diterima langsung oleh Lurah maupun Staf”, Istri dari Aleg Komisi C Jemmy Mamangkey.

Ketua KKAD Dekot Ny. Herlina Sidiki Ikano menyampaikan bahwa permasalahan stunting, Kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta Kota Layak Anak merupakan program prioritas KKAD Kota Gorontalo,

“Alhamdulillah sudah ada beberapa data yang kami terima dari beberapa kelurahan yang telah kami kunjungi, dan data data ini akan kami diskusikan lagi supaya kami bisa mencarikan solusi bagaimana cara mencegahnya dan mencari solusinya”,Tandas Istri Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya