Advertisements
abd karim aljufrie

Komisi A Sidak RS. Multazam

Image

RGOL.ID DEKOT – RS. Multazam lagi lagi diterpa isu kurang mengenakan yakni kurangnya pelayanan terhadap pasien, bahkan beberapa kalangan meminta rumah sakit tersebut untuk segera ditutup.

DPRD Kota Gorontalo melalui Komisi A langsung sigap dengan melakukan sidak lapangan ke RS. Multazam untuk menanyakan langsung terkait keluhan masyarakat yang sudah menyebar di Media Cetak dan Online.

Ketua Komisi A Hi. Erman Latjengke secara tegas menanyakan langsung terkait permasalahan tersebut.

Erman Latjengke tinjau tempat pembuangan limba B3 Cair

“Sebenarnya substansi kami hari ini untuk melihat kualitas pelayanan dan pengelolaan limba B3 Rumah Sakit yang ada di Kota Gorontalo dan ini sudah jauh hari kami rencanakan, namun dengan adanya kasus ini sehingga sekalian kami menanyakan langsung perihal permasalahan itu”, Ungkap Erman Latjengke

Erman Latjengke Tinjau Tempat Pembuangan Limba B3 Padat

Dari hasil dialog tadi pihak Rumah sakit dan korban telah menyepakati kata damai pada kasus ini. “Tadi teman teman sudah mendengar sendiri penyampaian dari pak Direktur bahwa kasus ini hanya miss komunikasi saja dan sudah ada kata kesempatan damai antara kedua belah pihak, jadi kalau teman teman lain yang ingin permasalahan ini dibawa ke tingkat selanjutnya kami DPRD Kota Gorontalo siap menerima keluhan tersebut “, Pungkasnya

Diketahui DPRD Kota Gorontalo diterima langsung oleh Direktur RS Multazam diruang kerjanya, bahkan pada pertemuan itu DPRD Kota Gorontalo bersama Dinas Kesehatan, Kepolisian, mahasiswa dan juga media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya