Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Komisi A Tinjau Alat Kelengkapan Rumah Sakit

Komisi A Tinjau Alat Kelengkapan Rumah Sakit

Image

RGOL.ID DEKOT – Komisi A DPRD Kota Gorontalo yang dipimpin langsung Ketua Komisi Erman Latjengke melakukan Turlap (Turun Lapangan) di empat titik Rumah Sakit yang ada di Kota Gorontalo diantaranya RS. Multazam, RS. Siti Khadijah, RS. Bio Klinik dan RS. Aloe Saboe.

Turlap tersebut dilakukan untuk meninjau dan melihat langsung terhadap pelayanan dan pengolahan limba B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun) baik yang padat maupun yang cair yang ada di Rumah Sakit.

Adapun di RS. Multazam, Ketua Komisi A tersebut melihat pelayanan dan pengelolaan limba B3 sudah bagus. “Alhamdulillah ditahun ini RS. Multazam sudah bergerak cepat dalam membenahi segala instrumen yang ada di RS, baik pelayanan dan pengelolaan limba B3 yang jadi acuan Komisi A”, Ujarnya

Kemudian pada RS. Bersalin Ibu dan Anak Siti Khadijah Ketua Fraksi Demokrat Dekot itu menyampaikan bahwa dalam segi pelayanan sudah baik, namun yang menjadi masalahnya pengelolaan Limba B3 yang masih dibawah standar.

“Saya ketuk dengan jari ternyata tempat penyimpanan sementara limba B3 bukan terbuat dari tembok hanya multiplek tripleks yang agak tebal jadi perhatian karena memang kalau kalau dilihat kondisinya itu tidak memenuhi standar RS”,Ungkap Erman

Selanjutnya RS. Bio Klinik yang menurut Ketua DPC Demokrat Kota Gorontalo pelayanan dan pengelolaan limba B3 sudah baik”RS Bio Klinik masih dalam tahap pembenahan dalam pembangunan tempat penyimpanan sementara pengelolaan limba B3, baik cair maupun yang padat dan sejauh ini sudah bekerja “, Ujarnya

Terakhir RS. Aloe Saboe menurut penyampaian Aleg tiga periode dari Dapil Kota Barat dan Dungingi ini pelayanan dan pengelolaan limba B3 sudah sangat baik dan bagus.

Turlap ini akan dibawa ke DPRD Kota Gorontalo dan akan dikaji dan di diskusikan kembali kepada anggota, dan hasilnya menjadi acuan apakah DPRD Kota Gorontalo akan melakukan RDP ataupun tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya