Advertisements
Hari Ini

    Kris : Saya Akan Bawa Ibu Fory ke DPP

    Image

    RGOL.ID GORONTALO – Kalangan PDIP Kabgor ingin Nelson Pomalingo bergabung dengan PDIP jika benar akan mundur dari PPP, keinginan itu sudah terlihat dari sikap PDIP Kabgor yang mendukung kepemimpinan Nelson sebagai Bupati.

    Kalangan PDIP juga suka kalau Fory Naway maju di DPR RI lewat PDIP, wajar sekali kalau kader kader PDIP menginginkan Nelson, sebab dulu saja Tonny Junus yang hanya Wabup bisa membuat PDIP menjadi partai pemenang di Kabgor, sekaligus merebut kursi Ketua Dekab dari Golkar. Apalagi kalau mereka memiliki Bupati.

    Lalu apa tanggapan Ketua DPD PDIP Gorontalo, Kris Wartabone yang sekarang punya julukan baru sebagai Kristi (Kris Sakti) soal Nelson, ketika berbincang bincang kemarin, politisi yang terkenal tegas dan lugas ini mengatakan PDIP punya mekanisme sendiri.

    ” Ini perlu dibicarakan dulu dengan beliau, maka kami perlu bertemu dulu, setelah itu baru akan kami bawa ke DPP,” Katanya.

    Demikian pula dengan Ibu Fory, kalau nanti akan maju dengan PDIP maka dia akan komunikasikan dengan DPP, memang partai kami tidak serta merta menerima kader instan, namun kalau Ibu Fory dan benar beliau akan maju dengan PDIP, maka kata Kristi dia akan memperjuangkannya di DPP.

    Memang Nelson sangat positif di mata PDIP Kabgor, makanya mereka sangat berharap Nelson bergabung dengan PDIP.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan