ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Politik
  • Lola Berhasil Pimpin Partai Dengan Berani Mengatakan Tidak

Lola Berhasil Pimpin Partai Dengan Berani Mengatakan Tidak

Image

RGOL.ID GORONTALO – Lola Junus yang selama ini dikenal sebagai sosok yang low profile dan lemah lembut ternyata bisa menjadi wanita yang keras dan tegas setelah menjadi pemimpin partai.

Sebagai Ketua Nasdem Kota Lola benar tampil berbeda dia memimpin partainya dengan sangat berani mengatakan tidak, dia tak mau diinterfensi oleh siapapun, apa yang sudah diputuskan tidak akan dia ubah lagi, apalagi kalau itu hanya merugikan partai.

” Partai ini harus benar benar tampil sebagai partai restorasi, kita harus bangun partai ini dengan bersih dan kejujuran. Agar kita bisa menghadirkan wakil wakil rakyat dengan penuh kejujuran, makanya saya tidak mau membuat keputusan yang tidak jujur.” kata Lola.

Lola juga mengatakan dia juga harus bisa membangun kekompakan dan rasa persaudaraan yang kuat pada sesama kader, dengan begitu semuanya akan punya rasa memiliki partai ini,” katanya.

Sebagai pemimpin, Lola turun ke dapil dapil, tujuannya adalah untuk mengetahui seberapa besar para Caleg Nasdem diterima oleh masyarakat di dapil masing masing.

” Saya datang dan ngobrol dengan masyarakat soal Caleg Caleg kita dari sini saya tahu seberapa besar kekuatan Caleg kita,” ungkap Lola.

Dia kemudian cerita soal salah satu Bacaleg Nadem yang pendaftarannya di Nasdem semuanya dilakukan oleh warga termasuk persyaratan pendaftaran ke KPU semuanya diurus warga.

Sebenarnya tokoh yang satu ini tidak mau ikut Pileg tetapi karena rakyat yang ngotot maka dia akhirnya menerima keinginan rakyat.

Itulah sebabnya Lola Junus sangat yakin tokoh yang satu ini akan lolos ke Dekot Gorontalo, demikian pula dengan Bacaleg Nasdem lainnya, Lola juga melihat mereka punya peluang besar untuk lolos.

Selain itu Lola juga menyampaikan kalau Kamis besok Nasdem akan mendaftar tepat pukul 11. 00 dengan kekuatan 30 orang Bacaleg.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan