Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Mendapat Mosi Tidak Percaya, Nelson Dibela Habis Habisan Oleh DPW

Mendapat Mosi Tidak Percaya, Nelson Dibela Habis Habisan Oleh DPW

Image

RGOL.ID LIMBOTO – PPP bergejolak lagi, ini bukan kali pertama melanda partai berlambang Ka’bah itu, sejak era Orba sampai era roformasi, beberapa kali Ketua PPP ditimpa kemalangan, kali ini hal yang sama menimpa Nelson Pomalingo.
Kemarin sejumlah Ketua DPC PPP melayangkan mosi tidak percaya pada kepemimpinan Nelson sebagai Ketua DPW PPP.

Sementara itu pada hari yang sama Nelson yang memang sudah sejak lama merasa terusik memilih untuk meletakkan jabatannya sebagai Ketua DPW PPP, Kabar ini kontan mendapat reaksi keras dari seluruh pengurus DPW yang hadir pada rapat yang berlangsung di DPW kemarin.

Para pengurus menolak pengunduran diri Nelson sebagai Ketua DPW PPP, bahkan mereka menyatakan akan mundur jika Nelson mundur.

Nelson diminta terus melaksanakan tanggung jawabnya mengantar PPP sampai pada Pileg 2024. Bayangkan bagaiman buruk dampaknya kalau Neson sampai mundur,

dipastikan ibu Fory juga mundur dari Caleg DPR RI padahal Guru besar UNG itu sangat dijagokan untuk bisa mendapatkan satu kursi DPR RI.

Dan pengunduran diri Nelson itu juga akan berpengaruh pada penampilan Caleg-Caleg PPP untuk Deprov.

Berikut hasil rapat DPW sore tadi, pertama seluruh pengurus DPW menolak pengunduran diri Nelson Pomalingo dan mereka mengancam akan ramai ramai mengundurkan diri sari kepengurusan DPW.

Tidak hanya pengurus yang akan mundur tetapi juga Bacaleg. Karena mereka memilih bergabung dengan PPP karena melihat partai itu sudah bagus.

Semua yang hadir pada forum itu senada mengatakan mereka tidak ikhlas kalau sosok yang sudah membawa partai kearah yang lebih baik harus diobok obok.

Siapa yang akan mengurus partai ini sebaik Nelson, untuk itu semua pengurus menolak keras pengunduran Nelson. ” Kami akan bela dan menjaga Nelson,” kata mereka.

Mereka juga akan membentuk tim untuk melakukan investigasi siapa orang yang merongrong partai dengan cara menjatuhkan Nelson.

Nelson sendiri memutuskan non aktif sampai masalah selesai, namun hal itu juga ditolak.

Sekretaris DPW PPP Sarwan Laduhu mengatakan apa yang dilakukan oleh oknum oknum yang ada di DPC sangatlah merugikan partai dan ini melanggar AD ART untuk itu masalah ini akan dilaporkan ke DPP untuk kemudian diberi sanksi.

Jadi kata Sarwan tidak benar kalau Nelson sudah mengungundurkan diri. Sementara menyangkut tudingan sejumlah DPC soal komposisi Bacaleg yang sangat mengecewakan, pasalnya apa yang mereka usulkan ke DPW hasilnya sangat mengecewakan.

Padahal kader kader yang mereka usulkan adalah orang orang yang sangat potensial. Menjawab soal itu, Sarwan mengatakan DPW tidak mengintervesi kebijakan kebijakan yang diambil DPC, karena DPW bekerja sesuai dengan AD/ART.(RAGORO)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya