Advertisements
abd karim aljufrie

Nasib Arifin Miolo Ditentukan DPP PPP

Image

RGOL.ID GORONTALO – Nasib Arifin Miolo kini ditentukan oleh DPP PPP, seperti diketahui, Aleg Dekot dari PPP ini tidak masuk dalam DCS sebagai Bacaleg. Namun langkah Arifin ke Pileg dengan PPP belum tertutup Rapat, masih ada peluang untuk itu.

Menurut Dirtan, Arifin memang berada di kelompok Achmad Monoarfa, namun setelah Rivay Bukusu menang di Mahkamah Partai dan menjadi Ketua DPC PPP, Arifin Miolo sudah menandatangani surat pernyataan mengakui kepemimpinan Rivay Bukusu sebagai Ketua DPC. Namun belakangan Arifin Miolo ditengarai masih terlibat dalam dengan kelompok Achmad Monoarfa yang sekarang ini tengah menggugat DPP di Pengadilan.

“Kami sudah melaporkan itu ke DPP, dan DPP akan klarifikasi ke bersangkutan, ya kita tunggu saja apa ke putusan DPP nanti,” ungkap Dirtan.

Memang banyak kalangan bertanya – tanya mengapa nama Arifin, tidak masuk dalam daftar Bacaleg yang dimasukan ke KPU.

Memang politisi yang satu ini diincar banyak partai artinya kalau dia tidak dicalonkan PPP maka banyak partai yang akan mencalonkannya.

Kabar yang berkembang, Arifin sudah ditawari beberapa partai, antara lain Hanura dan PAN, maka besar kemungkinan Arifin akan hengkang ke dua partai itu jika dia tak direkom PPP.

Sementara soal DPW, Dirtan mengatakan kalau DPC PPP Kota belum melum mendapatkan perkembangan terbaru soal penyelesaian kasus mosi tidak percaya yang dilayangkan sejumlah tokoh PPP di tingkatan DPC, namun kata Dirtan DPC PPP Kota sudah keluar dari persoalan itu, karena Ketua DPC Kota sudah menarik dukungannya dalam mosi tidak percaya. ” Saya dengan DPP tetap akan memberikan sanksi,” kilahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan